Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dilakukan pada Tahun 2022 dengan responden berasal dari SKPD kab/kota/provinsi, Instansi vertikal, aparat penegak hukum (APH), dan BUMN/D di Sumatera Barat, dengan tujuan:

  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder eksternal terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat
  • Memperoleh feedback/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 0,00 - 4,00

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat yang disajikan dalam bentuk grafik:

 


Share