Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat

PENERIMAAN CPNS 2017
13 Oktober 2017 09:02:34 / ntb / dibaca: 3097 kali / Kat: PPID

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 75 Tahun 2017 Tanggal 31 Agustus 2017 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Tahun Anggaran 2017, maka Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengundang putra/putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan Golongan III Tahun Anggaran 2017 di lingkungan BPKP.

PENCANANGAN BPKP NTB CORPORATE UNIVERSITY
21 Agustus 2017 21:57:50 / ntb / dibaca: 68 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Jum’at 18 Agustus 2017 tepat pukul 14.37 WITA bertempat di Aula Bumigora Kantor Perwakilan BPKP Provinsi NTB, BPKP NTB Corporate University diresmikan oleh Ayi Riyanto Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan BPKP NTB.BPKP NTB Corporate University yang disingkat “BPKP NTB Corpu”, didirikan dengan latar belakang bahwa kegiatan di BPKP tidak terlepas dari pembelajaran terus menerus  setiap hari. Untuk melembagakan proses pembelajaran ini, perlu dibentuk sebuah lembaga berupa Corporate University. BPKP NTB Corporate University ini adalah Corporate University mini, sedangkan besarnya adalah di BPKP Pusat.

 
Gubernur Provinsi NTB dan Kepala BPKP Resmikan Gedung Kantor Baru BPKP NTB
14 Pebruari 2017 17:01:18 / ntb / dibaca: 465 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Peresmian gedung kantor baru Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Barat, diresmikan pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 oleh Gubernur Provinsi NTB, TGH. M. Zainul Majdi dan Kepala BPKP Ardan Adiperdana didampingi oleh Sekretaris Utama BPKP Meidyah Indreswari, Deputi Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia, dan  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTB, Bonardo Hutauruk. Acara juga dihadiri oleh  seluruh anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah NTB, Bupati dan Walikota Se-Provinsi NTB, Sekretaris Daerah se-Provinsi NTB, Inspektur se-Provinsi NTB dan para kepala Satuan Kerja Instansi Vertikal Kementrian/Lembaga di wilayah Provinsi NTB dan BUMN/BUMD di NTB.


Arsip Berita
Upacara Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Batik Nasional 2017