Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

BPKP Malut Laksanakan Apel Pagi
29 Agustus 2022 17:59:24 / malut / dibaca: 610 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Dalam suasana pagi yang cerah, pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara mengikuti apel pagi pada Senin (29/08/2022). Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto diselenggarakan di Halaman Kantor. Di tengah kesibukan menjalani penugasan, para pegawai tetap semangat mengikuti apel pagi dan arahan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. 
 
Baca selengkapnya..
BPKP Dampingi Pemkab Pultab Tingkatkan Nilai Intervensi MCP
27 Agustus 2022 19:39:43 / malut / dibaca: 1741 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Dalam rangka mewujudkan tata kelola Pemerintah Daerah yang baik, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara melakukan pendampingan Peningkatan nilai Intervensi Monitoring Center  for Prevention (MCP) kepada Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu (Pemkab Pultab). Pendampingan ini dilakukan secara virtual melalui Zoom meeting pada Jumat pagi (26/08/2022). Pendampingan dipimpin oleh Pengendali Teknis Bidang APD Dwito Santoso yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Safi' Mahmud, tim bidang APD, dan Pengendali Teknis Bidang P3A Rizal.

Baca selengkapnya..
BPKP Malut Dukung Program Percepatan Penurunan Stunting sampai ke Desa
26 Agustus 2022 20:43:04 / malut / dibaca: 2124 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan kerja dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Renta Rego beserta rombongan. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Safi' Mahmud. Perbincangan hangat ini berlangsung di ruang kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Baca selengkapnya..
BPKP Malut, Pemprov Malut, Instansi Vertikal Dukung Percepatan Pembangunan Kota Baru Sofifi
26 Agustus 2022 18:06:23 / malut / dibaca: 1855 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Mari kita dorong Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk dapat berkantor di Sofifi sehingga tidak ada lagi yang berkantor di Ternate. Kalimat tersebut disampaikan oleh Asisten Deputi Pengelolaan Perikanan Tangkap pada Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Maritim Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Ikram Sangadji saat Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Kota Baru Sofifi. Rapat Koordinasi ini diselenggarakan pada Kamis pagi (25/08/2022) di Aula Alwi Salim Alhadar,  BE, ST Kantor Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara. 

Baca selengkapnya..
BPKP, LKPP, Pemprov Malut Satukan Langkah Sukseskan E-Katalog Lokal
23 Agustus 2022 08:15:31 / malut / dibaca: 2528 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menjadi narasumber bersama Direktur Penanganan Permasalahan Hukum  LKPP John Pieter Situmorang dalam acara Rakor Katalog Elektronik Lokal Provinsi Maluku Utara pada pagi ini (22/08/2022). Rakor ini digelar di Resto Red Corner Ternate yang mengusung tema Percepatan Penayangan Produk Katalog Elektronik Lokal Se-Provinsi Maluku Utara Tahun 2022. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Syamsuddin Abdul Kadir yang ditandai dengan pemukulan tifa bersama perwakilan dari Kejati Provinsi Maluku Utara,  perwakilan dari Polda Provinsi Maluku Utara, Kepala Perwakilan BPKP, dan Direktur Penanganan Permasalahan Hukum LKPP.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 >  Last ›