Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK

Berita Seputar Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Polhukam PMK

Deputi Achmad Sanusi: Penandatanganan Pakta Integritas Adalah Bagian Implementasi SPIP di Lingkungan
17 Pebruari 2012 15:20:48 / polsoskam / dibaca: 4787 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Bertempat di Aula Gandhi Gedung BPKP Pusat, Deputi Polsoskam BPKP DR. Achmad Sanusi, MPA didampingi oleh para jajaran direktur menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas oleh para pejabat struktural eselon III, eselon IV, Pejabat Fungsional Auditor, dan Pejabat Fungsional Umum di Lingkungan Kedeputian Polsoskam (25/1).

Baca selengkapnya..
KEDEPUTIAN POLSOSKAM SIAP IMPLEMENTASIKAN REFORMASI BIROKRASI DAN SPIP DALAM BALUTAN BUDAYA KERJA
13 Pebruari 2012 14:12:24 / polsoskam / dibaca: 3714 kali / Kat: SPIP

Di sela-sela aktivitas rutin yang kian menghimpit di penghujung tahun, Kedeputian Polsoskam BPKP melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2011 bertempat di Citra Cikopo Hotel (28 November s.d 1 Desember 2011) dengan mengambil tema “Implementasi Pengembangan Budaya Kerja Dalam SPIP dan Reformasi Birokrasi”. 

Baca selengkapnya..
PSSI DAN BPKP KERJA SAMA BANGUN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN SEPAKBOLA NASIONAL
22 Januari 2012 12:04:01 / polsoskam / dibaca: 3316 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Jakarta, 12 Januari 2012 . Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menjalin kerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dalam rangka memperkuat akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan dan membangun tata kelola yang baik (Good Governance). Jalinan kerjasama ini dilakukan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, dan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Mardiasmo pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2012 di Aula Gandhi, Gedung BPKP Pusat, Jakarta. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini disaksikan juga oleh Staf Ahli Menteri Bidang Sumber Daya Olahraga, Tunas Dwidharto, dan Wakil Ketua KONI, Ratna Erawati.

Baca selengkapnya..
POLRI dan BPKP Perkuat Kerjasama Tangani Kasus-kasus TPK dan Pidana
13 Januari 2012 16:19:45 / polsoskam / dibaca: 4283 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembanguan (BPKP) memperkuat jalinan kerjasama dalam rangka mendorong peningkatan kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia, termasuk dalam penanganan kasus-kasus Tindak Pidana Korupsi dan Pidana Umum.

 

Baca selengkapnya..
Study Visit The Inspectorate of Ministry of Planning and Investment (MPI)- Vietnam di BPKP
07 Oktober 2011 05:26:25 / polsoskam / dibaca: 3365 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Dalam rangka saling bertukar pengalaman sebagai institusi yang memiliki peran sebagai internal auditor pemerintah, pada hari Kamis (6/10) BPKP mendapatkan sebuah kehormatan mendapat kunjungan dari Inspectorate of Ministry of Planning and Investment (MPI)- Vietnam yang tengah melakukan serangkaian study visit di dua Negara yaitu Singapura dan Indonesia. 

Baca selengkapnya..
‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 >