Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Diklat audit investigatif bagi APIP di Perwakilan BPKP Provinsi Lampung
20 Juni 2019 15:06:55 / lampung / dibaca: 4928 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Tidak cukup  memiliki hard competency, APIP juga harus memiliki soft skill yang mumpuni yaitu pondasi yang kokoh berupa attitude dan integrity, untuk mengendalikan resiko fraud.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Direktur Investigasi Wilayah I, Deputi Bidang Investigasi BPKP, DR. Arief Tri Hardiyanto, Ak., MBA dalam sambutannya pada pembukaan Diklat Audit Investigatif Dalam Rangka Peningkatan Kapabilitas APIP se-Provinsi Lampung. Diklat diselenggarakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Lampung dengan anggaran biaya PNBP Non Kalender Diklat selama 5 hari sejak tanggal 17 Juni 2019 s.d 21 Juni 2019, dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang yang berasal dari Inspektorat Provinsi/Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Baca selengkapnya..
Kabupaten Pringsewu Gelar Workshop SPIP tentang Budaya Manajemen Risiko
20 Juni 2019 15:06:37 / lampung / dibaca: 1562 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pringsewu (19/06/2019), Kabupaten Pringsewu menggelar Workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) tentang Budaya Manajemen Risiko dalam rangka peningkatan kinerja OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu bagi pejabat esselon II dengan program kegiatannya dengan menggunakan Aplikasi Siger serta Peningkatan Kapabilitas APIP melalui Program Kerja Pengawasan Tahunan berbasis risiko Tahun 2019 yang diselenggarakan tanggal 19-21 juni 2019 Bertempat di Regency Hotel Pringsewu.

Turut hadir dalam acara pembukaan workshop tersebut Bupati Pringsewu HiSujadi Saddad, Kepala Badan dan Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten, Kepala Bagian Perencanaan pada setiap OPD, PPTK dan peserta lainnyayangberjumlah 260 orang

Baca selengkapnya..
Family Gathering di Perwakilan BPKP Provinsi Lampung
29 April 2019 13:52:41 / lampung / dibaca: 3904 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Family Gathering di Perwakilan BPKP Provinsi Lampung
Dalam rangka menyemarakan Hut ke – 36 BPKP
Memperkuat Kompetensi Pengawasan Intern yang berkelanjutan Demi Bhakti Untuk Negeri

 

Bandar Lampung, ( 28/4 )Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Mengadakan Family Gathering Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-36 BPKP.
Dihadiri oleh Dharma Wanita Persatuan BPKP Provinsi Lampung, dan Seluruh Pegawai Beserta keluarga , kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Parkir BPKP Provinsi Lampung dengan maksud agar memperkuat Silahturahmi / Mempererat jalinan kasih antar pegawai di perwakilan bpkp provinsi lampung.

Baca selengkapnya..
Penandatanganan MOU dan Perjanjian Kerjasama
15 Maret 2019 16:30:14 / lampung / dibaca: 4580 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bandar Lampung, (15/03) Bank Pembangunan Daerah Lampung Menyelenggarakan Penandatanganan MOU dan Perjanjian Kerja sama SP2D Elektronik Antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Bank Pembangunan Daerah Lampung dan Perwakilan BPKP Provinsi lampung. dihadiri Oleh Komisaris Bank Pembangunan Daerah lampung Beserta jajarannya.
Penyelenggaraan dibuka oleh Eria Desomsoni Selaku direktur utama bank pembangunan daerah lampung, dan turut memberikan sambutan pula Kisyadi Selaku kepala perwakilan BPKP Provinsi lampung dan H.Raden Adipati Surya Selaku Bupati kabupaten Way Kanan.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Kapabilitas APIP Pemda Lampung, BPKP Gelar Diklat Audit Investigatif
14 Maret 2019 00:47:49 / lampung / dibaca: 4447 kali / Kat: Audit

Sebanyak 47 orang pegawai APIP di lingkungan Inspektorat se-Provinsi Lampung mendapatkan pendidikan dan pelatihan Audit Investigatif yang diselenggarakan Pusdiklatwas BPKP. Diklat dengan Pola Mandiri PNBP selama 5 hari atau 50 jam pelajaran itu dibuka oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi, Iswan Ilmi, di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Bandar Lampung, Senin (11/3). Turut hadir memberikan sambutan Kajati Lampung Susilo Yustinus,  dan Kapolda Lampung yang diwakili Direskrimsus Polda Lampung, Kombes Polisi Subhakti.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›