TUJUAN PELAKSANAAN SURVEI :
Tujuan kegiatan survey adalah mengukur tingkat kepuasan mitra kerja atas pelaksanaan kegiatan pengawasan yang sudah dilakukan Kantor Pen/trakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka peningkatan kualitas layanankinerja Kantor Penrvakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau.
RUANG LINGKUP SURVEI :
Ruang lingkup pelaksanaan survei meliputi survei atas harapan (ekspektasi) dan kepuasan (persepsi) stakeholder, serta pengumpulan data kebutuhan layanan mitra kerja beserta saran dan kritik terhadap kinerja pelayanan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau.
HASIL SURVEY :
TENTANG KAMI |
Kata Pengantar |
Tugas dan Fungsi |
Struktur Organisasi |
Profil Singkat Pimpinan |
Visi dan Misi |
Komposisi SDM |
Wilayah Kerja |
INFORMASI PUBLIK |
Informasi Serta Merta |
Informasi Setiap Saat |
Informasi Berkala |
Permohonan Informasi |
LAYANAN PUBLIK |
Kotak Pengaduan |
PPID |
Penyusunan Angka Kredit JFA |
Standar Pelayanan |
ZONA INTEGRITAS |
Pojok Survei Kepuasan Pelayanan Kedinasan |
LAYANAN KONSULTASI |
Perwakilan BPKP Provinsi Kepri
Jl. RE Martadinata, Sekupang
Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau 29425
Telp. (0778) 325 901
Fax. (0778) 8013 932
E-mail : kepulauan.riau@bpkp.go.id
Website : www.bpkp.go.id/kepri.bpkp
YouTube : Podjok28
Instagram : bpkp.kepri
PUBLIKASI / LAYANAN PUBLIK
Berisi informasi dan pengumuman serta informasi layanan publik lainnya.
GALERI FOTO
PELANTIKAN KEPALA PERWAKILAN