SAMARINDA (28/3/2022) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur membuka pelaksanaan Workshop Suplemen PK APIP bagi Inspektorat Daerah se-Provinsi Kalimantan Timur pada Senin 28 Maret 2022. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh para Inspektur kabupaten/kota se Provinsi Kalimantan Timur beserta jajaran yang akan ditugaskan untuk pelaksanaan penilaian mandiri PK APIP dimasing-masing inspektorat.
Baca selengkapnya..SAMARINDA (24/3/2022) – Kepala Perwakilan Supriyadi dan Korwas Bidang Instansi Pemerintah Pusat M. Syaifullah hadir menjadi Narasumber dalam acara “Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur”.
Baca selengkapnya..TENGGARONG (22/3/2022) – Demi Perbaiki Tata Kelola dan Pengembangan Manajemen BUMD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Bertempat diruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar telah dilaksanakan acara Penandatangan Nota Kesepahaman antara Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur dengan BUMD di Lingkungan Kabupaten Kutai Kartanegara dan Sosialisasi Penerapan GCG dan Manajemen Risiko pada BUMD.
Baca selengkapnya..SAMARINDA (21/3/2022) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi mengambil sumpah dan melantik Pejabat Auditor Madya dan 4 Pegawai Negeri Sipil, bertempat di Aula Lantai 2 Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur.
Baca selengkapnya..Pada hari Rabu, tanggal 16 Maret 2022 bertempat di Ruang Rapat Tepian I Lt. 2 Kantor Gubernur diadakan acara FGD Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam mendukung Gerakan bangga Buata Indonesia. FDG dilakukan antara BPKP dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Hadir dari BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur Koordinator Pengawasan Kelompok JFA Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Ata Sumirta, beserta Pejabat Fungsional Auditor bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, sedangkan dari Pemrov. Kaltim yang diundang dan telah hadir adalah Kepala Dinas/Badan atau yang mewakili yaitu Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Koperasi, dan UMKM, Inspektur, Kepala Biro Adminstrasi Pembangunan Setda Prov. Kaltim, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Prov. Kaltim, dan hadir juga dari Pelaku Usaha/Produsen/UMKM.
Baca selengkapnya..PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR |
Profil Pimpinan |
Tugas dan Fungsi |
Struktur Organisasi |
Sumber Daya Manusia |
Visi dan Misi |
Sekapur Sirih |
Agenda Pimpinan |
Maklumat Pelayanan |
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH |
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
Ruang APIP |
BULETIN INTERNAL |
Buletin Etam |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
Prosedur Layanan Informasi |
Informasi Tersedia Setiap Saat |
Informasi Serta Merta |
Informasi Berkala |
Profil PPID |
Mekanisme Pelayanan Informasi |
Informasi Yang Dikecualikan |
AKUNTABILITAS |
Ringkasan Laporan Keuangan |
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Penyampaian LHKPN |
Penghargaan |
Indeks Kepuasan Layanan |
INFORMASI LAIN |
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor |
Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan BPKP |
Rekrutmen PPNPN |
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH |
Telaah Sejawat APIP |
Selayang Pandang Internal Audit Capability Model |
Petunjuk Penggunaan Aplikasi Siswas P3DN |
WILAYAH KERJA |
Wilayah Kerja |
Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 75124
Telepon: 0822-5050-1979 / 0541-743063
Faksimile: 0541-743141
Pengaduan, Saran dan Masukan Silakan Klik @bpkpkawal
Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id