SAMARINDA (05/04/2024) – Jelang hari raya Idul Fitri 1445H, para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur melakukan kegiatan rutin tahunan berbagi sembako. Penyaluran berupa paket sembako dan bantuan uang tunai kepada dhuafa yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan kantor dan tempat tinggal para pegawai sebanyak 44 orang serta 22 paket sembako kepada pensiunan BPKP yang berdomisili di Samarinda.
Koordinasi Implementasi Aplikasi Simhp-Nas, RMIS, dan SiswaskeudesMulai tanggal 19 s.d. 23 Maret 2024, Tim Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur melakukan koordinasi terkait pengimplementasian aplikasi Simhp-Nas dengan Pusinfowas, aplikasi RMIS dengan Biro MKOT di Kantor Pusat BPKP Jakarta, dan aplikasi Siswaskeudes dengan Direktorat Pengawasan Akuntabilitas Keuangan, Pembangunan, dan Tata Kelola Pemerintahan Desa di Bogor selaku pemangku masing-masing aplikasi tersebut.
Saat Apel Pagi, Kepala Perwakilan: Selamat Mudik Salam Hangat untuk KeluargaSAMARINDA (01/04/2024) – Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran adalah momen yang paling dinanti oleh sebagian besar rakyat Indonesia. Tanpa terkecuali insan PIONIR Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, bagi para perantau lebaran adalah momen yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan kawan lama setelah lama tak bersua. Melepas lelah, juga rindu. Momen Lebaran selalu terasa istimewa. Apalagi Lebaran kali ini, di mana situasi pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin terkendali.
Sampai saat ini Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur telah berganti pimpinan sebanyak 19 kali, yaitu:
DRS. PRAMONO |
1981-1984 |
|
DRS. H.M. CHATIM BAIDDAIE
|
1984-1989 |
|
DRS. H. UDIN M. KOSIM |
1989-1993 |
|
DRS. YUZWAR JAINUN
|
1993-1994
|
|
DRS. H. SALIKIN ZAINAL |
1994-1998 |
|
DRS. H. SAIFULLAH SULAIMAN
|
1998-2001 |
|
DRS. H. MAMAN SETIAWAN P, MPA
|
2001-2004 |
|
DRS. I MADE SEMADI |
2004-2007 |
|
DRS. HOTMAN NAPITUPULU, M.M. |
2007-2008 |
|
DRS. H. BAMBANG SETIAWAN, M.M. |
2008-2010
|
DRS. ABI RUSMAN TJOKRONOLO
|
2010-2011 |
|
M. BAHDIN, Ak., M.M. |
2011-2013 |
|
BAMBANG WAHYUDI BASUKI |
2013-2014 |
|
ARI DWIKORA TONO | 2014-2016 | |
DODDY SETYADI
|
2016-2017
|
|
ADIL HAMONANGAN PANGIHUTAN |
2017-2020 |
|
SUPRIYADI
|
2020-2022 |
|
HASOLOAN MANALU |
2022-2024 |
|
PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR |
Profil Pimpinan |
Tugas dan Fungsi |
Struktur Organisasi |
Sumber Daya Manusia |
Visi dan Misi |
Sekapur Sirih |
Agenda Pimpinan |
Maklumat Pelayanan |
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH |
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
Ruang APIP |
BULETIN INTERNAL |
Buletin Etam |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
Prosedur Layanan Informasi |
Informasi Tersedia Setiap Saat |
Informasi Serta Merta |
Informasi Berkala |
Profil PPID |
Mekanisme Pelayanan Informasi |
Informasi Yang Dikecualikan |
AKUNTABILITAS |
Ringkasan Laporan Keuangan |
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Penyampaian LHKPN |
Penghargaan |
Indeks Kepuasan Layanan |
INFORMASI LAIN |
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor |
Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan BPKP |
Rekrutmen PPNPN |
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH |
Telaah Sejawat APIP |
Selayang Pandang Internal Audit Capability Model |
Petunjuk Penggunaan Aplikasi Siswas P3DN |
WILAYAH KERJA |
Wilayah Kerja |
Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 75124
Telepon: 0822-5050-1979 / 0541-743063
Faksimile: 0541-743141
Pengaduan, Saran dan Masukan Silakan Klik @bpkpkawal
Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id