Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Aspidsus Kejati Kalbar Kunjungi BPKP Kalbar Bahas Hasil Perhitungan Kerugian Keuangan Negara
25 September 2021 10:46:57 / kalbar / dibaca: 183 kali / Kat: Pemberantasan Korupsi

Pontianak (24/9)—Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalbar Kunjungi BPKP Kalbar Bahas Hasil Audit Perhitungan Kerugian Keuangan Negara. Sebuah sinergi antara APH dengan BPKP dalam ranah represif dan hukum.

BPKP Kalbar Melepas Mr. Robin
25 September 2021 06:32:25 / kalbar / dibaca: 200 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Pontianak (24/9)—Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Itu yang terjadi di BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat saat melepas Korwas Bidang Investigasi Muqorrobin yang kadang dipanggil akrab Mr. Robin. Kaper BPKP Kalbar sampaikan apresiasi kinerja Moqorrobin selama ini.

Sekda Mempawah Kunjungi Kaper BPKP Kalbar Sampaikan Undangan Kaper Kalbar Sebagai Anggota Pansel
25 September 2021 04:37:22 / kalbar / dibaca: 177 kali / Kat: SPIP

Pontianak (24/9)—Ibarat memanggang kue Bingke, diakui Sekda Mempawah, jabatan Sekda berada di tengah api. Untuk itu, Sekda Mempawah Ismail kunjungi Kantor BPKP Kalbar untuk konsultasikan permasalahan sekaligus minta kesediaan Kaper BPKP Kalbar menjadi anggota panitia seleksi Jabatan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Mempawah.


Arsip Berita
KELUARGA BESAR PERWAKILAN BPKP PROVINSI KALIMANTAN BARAT

 

Himbauan

Sehubungan dengan maraknya penipuan dengan mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menghimbau seluruh pegawai dan pihak yang berhubungan pekerjaan dengan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi hal tersebut. Penipuan tersebut menggunakan modus meminta kepada para pejabat daerah, via telepon, untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening tertentu untuk pembiayaan kegiatan penting Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Hal yang perlu menjadi perhatian adalah:

  1. Setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat selalu berbekal surat tugas resmi dengan ditandatangani Kepala Perwakilan.
  2. Kegiatan pengawasan yang dilaksanakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di Pemerintah Daerah adalah implementasi atas kerja sama yang telah dijalin dengan seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Barat.
  3. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat tidak pernah meminta/menyuruh orang untuk meminta uang kepada pejabat daerah guna kegiatan apapun yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. 

Apabila ada keraguan berkenaan dengan adanya undangan, surat, atau penyelenggaraan kegiatan yang mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, silakan untuk menghubungi Bagian Tata Usaha atau Humas Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di 0561-712427 untuk memeriksa kebenarannya.

Waspadalah, waspadalah, waspadalah!!!       

Selamat datang

  

 

Sekapur Sirih

Maklumat Pelayanan

Penghargaan

KONTAK KAMI

 Alamat Kantor
Jalan Ahmad Yani, Pontianak 78124
Telepon (0561)712427, Faksimile (0561)712428
kalbar@bpkp.go.id