Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

FGD HASIL AUDIT KINERJA PROGRAM JKN TAHUN 2016
13 Juni 2017 16:49:45 / kalbar / dibaca: 174 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

“Audit Kinerja JKN merupakan tugas dan wewenang BPKP untuk mensukseskan program Nawacita kelima.” Demikian disampaikan Direktur Direktur PLP Bidang Pertahanan dan Keamanan BPKP, Ibu Bea Rejeki Tirtadewi

PEMPROV KALBAR RAIH OPINI WTP 5 KALI BERTURUT-TURUT
13 Juni 2017 16:54:59 / kalbar / dibaca: 121 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“Pencapaian opini WTP kelima kali ini menunjukkan komitmen bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terhadap peningkatan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah.” Demikian disampaikan oleh Auditor Utama Keuangan Negara VII BPK RI

TIM UTUSAN BUPATI MELAWI BERKONSULTASI KEPADA KEPALA PERWAKILAN
16 Juni 2017 14:12:52 / kalbar / dibaca: 138 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Tim yang terdiri dari Asisten II, Kabid DPKKAD dan PPTK berkonsultasi terkait dengan rencana melanjutkan pembangunan kantor Bupati Melawi, pembangunan 3 jembatan akses dan penyaluran hibah bansos kepada 3 lembaga keagamaan.


Arsip Berita
Himbauan

Sehubungan dengan maraknya penipuan dengan mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menghimbau seluruh pegawai dan pihak yang berhubungan pekerjaan dengan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menghadapi hal tersebut. (Surat himbauan dapat dilihat di  link berikut) 

Surat himbauan

 

Penipuan tersebut menggunakan modus meminta kepada para pejabat daerah, via telepon, untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening tertentu untuk pembiayaan kegiatan penting Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Hal yang perlu menjadi perhatian adalah:

  1. Setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat selalu berbekal surat tugas resmi dengan ditandatangani Kepala Perwakilan.
  2. Kegiatan pengawasan yang dilaksanakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di Pemerintah Daerah adalah implementasi atas kerja sama yang telah dijalin dengan seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Barat.
  3. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat tidak pernah meminta/menyuruh orang untuk meminta uang kepada pejabat daerah guna kegiatan apapun yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. 

 

Apabila ada keraguan berkenaan dengan adanya undangan, surat, atau penyelenggaraan kegiatan yang mengatasnamakan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, silakan untuk menghubungi Bagian Tata Usaha atau Humas Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat di 0561-712427 untuk memeriksa kebenarannya.

 

Waspadalah, waspadalah, waspadalah!!!       

Sekapur Sirih

KONTAK KAMI

 Alamat Kantor
Jalan Ahmad Yani, Pontianak 78124
Telepon (0561)712427, Faksimile (0561)712428
kalbar@bpkp.go.id