Inspektorat

Hotline Inspektorat

sigit.w*****@bpkp.go.id

Pertanyaan:

Merujuk surat Inspektur BPKP nomor S-256 tgl 21 April ttg Survei Online Persepsi Kualitas Pelayanan: Mohon info, apakah Survei tersebut untuk menilai layanan yang diberikan, misalnya oleh unit Perwakilan BPKP atau untuk menilai layanan oleh Inspektorat BPKP?
 

Jawab:

Terima kasih telah menggunakan layanan Hotline Inspektorat BPKP.
 
Survei tersebut bertujuan untuk menilai persepsi kualitas pelayanan masing2 unit kerja dengan responden dari mitra kerja.Survei tersebut bertujuan untuk menilai persepsi kualitas pelayanan masing2 unit kerja dengan responden dari mitra kerja.
 
Demikian informasi ini disampaikan.
 
Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.
 
 
               
1
2
3
4 5 6 7 8 9 10      

 


Share