Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

SOSIALISASI STAR PROJECT DI UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA
13 Nopember 2014 09:56:59 / jatim / dibaca: 5518 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Bertempat di Universitas Trunojoyo Madura, Bangkalan, Kamis (6/11), BPKP menyelenggarakan Sosialisasi Program Beasiswa Pendidikan Magister Akuntansi Star Project BPKP.  Acara sosialisasi yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Hotman Napitupulu, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BPKP, Ratna Tianti, Pembantu Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Universitas Trunojoyo Madura, Muhammad Fakhry, dan wakil dari ADB Deeny Simanjuntak, itu bertujuan  untuk lebih memperkenalkan Program Beasiswa Pendidikan STAR Project kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah se Pulau Madura.

Baca selengkapnya..
PENINGKATAN KOMPETENSI MENGENAI PROBITY AUDIT BAGI AUDITOR APIP SE JAWA TIMUR
04 Nopember 2014 17:46:57 / jatim / dibaca: 10221 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 59 Ayat 2 Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah, BPKP dinyatakan sebagai pembina penyelenggaraan SPIP, yang antara lain mempunyai kewajiban melakukan peningkatan kompetensi auditor aparat pengawasan intern pemerintah.

Baca selengkapnya..
PKS Pembangunan Zona Integritas di BPKP Jawa Timur
04 Nopember 2014 16:21:49 / jatim / dibaca: 6041 kali / Kat: Reformasi Birokrasi

Bertempat di Ruang Aula, BPKP Jawa Timur mengadakan kegiatan Pelatihan di Kantor Sendiri (PKS), yang mengetengahkan materi tentang PERMENPAN/RB Nomor 60 Tahun 2014 Tentang Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, Senin (3/11), yang diikuti oleh seluruh Pegawai BPKP Jawa Timur.

Baca selengkapnya..
RAKORWASDA KABUPATEN JOMBANG BERTUJUAN PERTAHANKAN OPINI WTP
04 Nopember 2014 16:21:41 / jatim / dibaca: 10965 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Dalam rangka penyamaan persepsi, sinkronisasi dan sinergisitas dalam pengawasan, serta untuk menyadari betapa pentingnya pengawasan sebagai bentuk pengendalian intern yang berujung pada perbaikan dan perubahan kearah yang lebih baik,maka dipandang perlu dilakukan Rakorwasda agar semua SKPD memahami bagaimana kondisi dan perkembangan yang ada dalam setiap tahunnnya, apakah tata kelola pemerintahan semakin baik dari tahun ke tahun atau justru semakin buruk, karena Rakorwasda akan menggambarkan hasil kerja tahunan SKPD.Demikian isi sambutan dari  InspekturKabupaten Jombang, Drs. Ec. I Nyoman Swardana, MSi dalam laporannya selaku ketua pelaksana Rakorwasda Kabupaten Jombang tahun 2014 yang bertempat di Ruang Bung Tomo Pemkab Jombang pada tanggal 31 Oktober 2014.

Baca selengkapnya..
Mahasiswa Magister Akuntansi Star Project FEB Univ. Brawijaya Diharapkan Menjadi Agen Perubahan
02 Nopember 2014 10:57:20 / jatim / dibaca: 4403 kali / Kat: SIMDA

“Program beasiswa pendidikan Star Project ini sangat baik dan dapat mendorong akuntabilitas pengelolaan keuangan negara (pusat dan daerah) di Indonesia,” ujar Drs. Ali Djamhuri, M.Com.,Ak., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Malang

Baca selengkapnya..
‹ First  < 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 >  Last ›