Kepala BPKAD Kab. Musi Banyuasin Mohon Asistensi BPKP Sumsel dalam Penyusunan Lapkeu TA. 2022

PALEMBANG (14/1) Bertempat di Ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, menerima kedatangan Kepala BPKAD Kabupaten Musi Banyuasin Mirwan Susanto berserta rombongan. Kedatangan rombongan Kepala BPKAD dalam kesempatan ini meminta bantuan asistensi dan saran BPKP terkait tata kelola pengelolaan keuangan daerah. 
 
Kepala BPKAD Kabupaten Musi Banyuasin Mirwan Susanto didampingi oleh Kepala Bidang Akuntansi Gajah Girinoto, Kepala Bidang Aset A. Zukashmir, Kepala Bidang Anggaran Sontri, dan staf BPKAD Kabupaten Musi Banyuasin. Pada kesempatan yang sama Kepala BPKAD juga menyampaikan Laporan Keuangan yang disusun atas bantuan BPKP, sekaligus menyampaikan permohonan bantuan dalam penyusunan APBD Kabupaten Musi Banyuasin tahun anggaran 2022 menggunakan FMIS.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan atensi dari Kepala BPKAD. Dalam hal permohonan tersebut, Buyung Wiromo Samudro menyatakan kesiapan dalam pendampingan, dan mengharapkan sinergi antara BPKP dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tetap terjalin baik. 
 
(Kominfo BPKP Sumsel)