Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan

Target dan Capaian Program/kegiatan Tahun 2021

Target Program/ Kegiatan

Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan telah menetapkan target untuk masing-masing indikator kinerja yang harus dicapai dengan didasarkan Dokumen Penetapan Kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan yang telah ditetapkan Kepala BPKP.

Tabel Penetapan Kinerja tahun 2021 dapat diunduh disini

 

Capain Program/ Kegiatan

Hasil pengukuran kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan atas 6  (enam) sasaran kegiatan yang dijabarkan dalam 30 indikator kinerja, menunjukkan   bahwa  23  indikator  kinerja  (76,67%)  telah  mencapai  target, 6 indikator kinerja  (20,00%) belum mencapai target, dan 1 indikator kinerja (3,33%) tidak dapat  dilaksanakan karena target tersebut dihapus/dibatalkan. 
 
Berikut adalah Capaian Program/ Kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021
 
 

SURVEI KEPUASAN LAYANAN UNIT KERJA

IKU Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja diukur dari rata-rata hasil penilaian tiap variable dalam survey reputasi Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Indikator ini digunakan untuk menilai reputasi Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan dari para pemangku kepentingan. Target kinerja ini pada tahun 2021 adalah 73 dari indeks skala 100. Pada tahun 2021, indeks kualitas layanan unit kerja adalah 91,58 atau  mencapai 122,11% dari target 2021. Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja kerja diukur melalui survei layanan perwakilan oleh 139 responden yang merupakan stakeholders Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan.
 
Hasil pengukuran indeks kualitas layanan Perwakilan BPKP provinsi sulawesi selatan dapat dijabarkan sebagai berikut: 
 
 
 Indeks kepuasan layanan unit kerja telah mencapai 113,06%, apabila dibandingkan dengan target akhir renstra tahun 2024. 
 
 

Share   

 



 


Jln. Tamalanrea Raya No.3
Bumi Tamalarea Permai (BTP) Makassar
Kotak Pos 176 Telp. 0411-590591;590592,
Fax : 0411-590595 E-mail : sulsel@bpkp.go.id