Pelantikan Auditor Madya Selaku Korwas dan Subkoordinator Perwakilan BPKP Sulsel

Makassar, 10 Januari 2021. Bertempat di Aula lantai tiga kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Auditor Madya Selaku Korwas dan Subkoordinator di Perwakilan BPKP Sulsel.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan melantik dan mengambil sumpah jabatan secara langsung Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan dan Subkoordinator. Pejabat yang dilantik adalah Agung Zaenal. Ak yang sebelumnya menjabat sebagai Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah pada Perwakilan BPKP Kalbar, dilantik menjadi Korwas Instansi Pemerintah Pusat Bidang Perekonomian dan Kemaritiman pada Perwakilan BPKP Sulsel. Syarwan, Ak yang sebelumnya menjabat sebagai Korwas Bidang Investigasi pada Perwakilan BPKP Papua, dilantik menjadi Korwas Investigasi pada Perwakilan BPKP Sulsel. Serta Junaeda, S.ST,Akt yang sebelumnya menjabat sebagai auditor muda, dilantik menjadi Analis Pengelolaan Keuangan APBN Muda Selaku Sub Koordinator Keuangan pada Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan juga disaksikan langsung oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Sulsel. Kepada para pejabat yang dilantik, Kepala Perwakilan menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-babiknya dan sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. (Kominfo BPKP Sulsel/ Dew)