BPKP Riau akan Dipasang Wifi Berkecepatan 10 MB

Pekanbaru, Jumat, 1 Maret 2013 Perwakilan BPKP Provinsi Riau  menandatangani MoU pemasangan Wireless Broadband atau Wifi Indonesia dengan PT Telkom Indonesia Cabang Riau di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Penandatanganan yang dilakukan antara Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Mulyana dan Manajer Wifi Indonesia Wilayah Riau, Ilhamuddin yang dilaksakan di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan disaksikan oleh seluruh Karyawan BPKP Riau.

 

Menurut Ilham, Perwakilan BPKP Provinsi Riau merupakan kantor BPKP pertama yang akan di pasang wireless broadband ini dan pemasangan tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu, Ilham juga menjelaskan banyak keuntungan yang didapat dari pemasangan Wifi yang berkecepatan kurang lebih 10 MB ini, diantaranya yaitu keterbukaan informasi akan lebih mudah di akses secara cepat serta efisiensi pekerjaan akan lebih optimal.

 

Kepala Perwakilan BPKP Riau, Mulyana juga mengamini apa yang disampaikan oleh Ilham tersebut dan secara jelas Mulyana mengatakan “dengan dipasangnya Wifi tersebut di kantor kami, tentu saja akan mempercepat proses knowledge management sehingga informasi yang berkaitan dengan peningkatan kinerja organisasi dan individual bisa di sharing secara cepat pula”. Namun dibalik keuntungan yang akan diperoleh tentu ada juga resiko yang harus di antisipasi dari sekarang jangan sampai kemudahan dalam berinternet ria di lingkungan kantor melupakan tugas-tugas penting yang harus dilaksanakan. Diakhir sambutannya Mulyana mengucapkan terima kasih atas kerjasama ini dan bangga bisa turut serta mensukseskan program pemerintah untuk pemasangan 40 juta titik wifi di Indonesia.

 

(Humas BPKP Riau, m/a)