Kunjungan Inspektur Kabupaten Kepulauan Meranti ke BPKP Riau

Pekanbaru, Jumat (1/3) Perwakilan BPKP Riau mendapat kunjungan dari Inspektur Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Syafril Nawawi yang didampingi oleh Sekretaris Inspektorat, Bakhtiar, SE dan Staf. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Mulyana yang di dampingi oleh Dalnis Bidang APD, Sujito di Ruang Kerja Kepala Perwakilan.

 

Selain menjalin silaturrahmi dan perkenalan sebagai inspektur yang baru, kunjungan tersebut juga dalam rangka menjalin koordinasi tugas-tugas asistensi dan pengawasan intern di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Syafril Nawawi juga berkonsultasi kepada BPKP Riau mengenai Reviu atas Laporan Keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga Maret 2013.

 

Kepala Perwakilan BPKP Riau, Mulyana memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat datang kepada Inspektur Meranti dan staf di BPKP Riau. Mengenai Reviu Laporan Keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala Perwakilan mengatakan akan siap melakukan pendampingan bersama-sama Inspektorat Kepulauan Meranti menuju upaya pengelolaan keuangan daerah yang bersih dan bebas KKN dengan menekan penyimpangan sekecil mungkin sehingga laporan keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi wajar sehingga peningkatan kualitas akuntabilitas keuangan negara/daerah dapat tercapai dengan baik.

 

(Tim Humas BPKP Riau, Adi)