Bimbingan Teknis GCG - Workshop Manajemen Risiko PT Persero Batam

Demikian disampaikan oleh Direktur Operasional PT Persero Batam, Sudiro Agung Dananto, dalam acara Bimbingan Teknis GCG - Workshop Manajemen Risiko PT Persero Batam yang diikuti oleh para general manager,  manager, dan supervisor. yang bertempat di Aula Pertemuan PT Persero Batam tanggal 18 - 21 Desember 2012. Selain dihadiri  oleh Direktur Operasional PT Persero Batam, Sudiro Agung Dananto hadir pula GM Pemasaran, Teuku Afrizam sedangkan dari BPKP Perwakilan Riau hadir mewakili Kepala Perwakilan yaitu  Kabid Akuntan Negara Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Supriyadi beserta Tim Fasilitator BPKP.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Sudiro Agung Dananto mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan BPKP Riau atas kesediaannya untuk membimbing dalam pengembangan dan  penerapan tata kelola yang baik (GCG) di PT Persero Batam antara lain dalam bentuk workshop manajemen risiko ini.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Akuntan Negara - Supriyadi, dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan adanya workshop manajemen risiko dapat memberi pemahaman bagi para manajer bahwa manajemen risiko bukan hanya untuk pemenuhan peraturan saja, namun merupakan kebutuhan yang dapat menjawab setiap kegiatan / program di lingkungan PT Persero Batam, guna mencapai tujuannya.

Terkait dengan rencana penggabungan/ pengambilalihan perusahaan oleh PT Pelindo I, maka ini merupakan momen penting untuk melakukan persiapan dalam segala segi, termasuk berbagai kemungkinan yang terjadi di masa yang akan datang.