Penutupan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli di Lingkungan Inspektorat se-Provinsi Riau

Demikian diungkapkan oleh Drs. Supriyanto dari Inspektorat Kabupaten Siak, yang mewakili 30 orang peserta diklat pada acara penutupan Diklat Fungsional Auditor Ahli di lingkungan Inspektorat se-Provinsi Riau di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Riau pada Kamis, 1 November 2012 kemarin. Diklat yang berlangsung dari tanggal 8 Oktober 2012 s.d. 1 November 2012 diikuti  30 orang peserta ini resmi ditutup oleh Kepala Bidang Investigasi yang bertindak sebagai Plh Kepala Perwakilan BPKP Riau, Kisyadi yang didampingi oleh para kepala bidang, kasubbag, dan instruktur di lingkungan BPKP. Acara yang ditaja oleh Perwakilan BPKP Provinsi Riau ini diawali dengan sambutan Ketua Panitia Pelaksana Diklat yang diwakili oleh Kasubbag Umum, Dodo Widodo yang melaporkan tentang jalannya pelaksanaan diklat yang telah berlangsung selama 21 hari tersebut.

 

Sebelum menutup diklat, Plh Kepala Perwakilan BPKP Riau terlebih dahulu memberikan kuliah umum kepada peserta  diklat. Atas nama pimpinan, Kisyadi juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta diklat atas kerjasamanya selama diklat ini dan mudah-mudahan ilmu yang telah diperoleh bisa bermanfaat dan dapat merubah saudara menjadi lebih baik, sehingga ada peningkatan baik dari segi knowledge, skill, maupun attitude, serta mengucapkan terima kasih juga kepada para instruktur yang telah memberikan ilmunya selama diklat ini. Pada akhir sambutannya, Kisyadi juga menitipkan salam untuk para pimpinan di daerah serta keluarga yang ada di rumah.

 

Acara dilanjutkan dengan pelepasan tanda pengenal dan penyerahan sertifikat  yang diwakili oleh 2 (dua) orang peserta diklat oleh Plh Kepala Perwakilan yang dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan seluruh peserta dan instruktur diklat.  

 

(Humas BPKP Riau, ADI)