Pembukaan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Di Lingkungan Inspektorat se-Provinsi Riau

 

Pekanbaru,  8 Oktober 2012 dilaksanakan Diklat Fungsional Auditor Ahli di lingkungan Inspektorat   se-Porvinsi Riau di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Diklat yang berlangsung dari tanggal 8 Oktober 2012 s/d 1 November 2012 diikuti  30 orang peserta ini dibuka oleh Kepala Bidang Investigasi yang bertindak sebagai  Plh Kepala Perwakilan BPKP Riau, Kisyadi yang didampingi oleh Para Kepala Bidang, Kasubbag dan Instruktur di lingkungan BPKP. Acara yang ditaja oleh BPKP Riau ini diawali dengan sambutan Ketua Panitia Pelaksana Diklat yang diwakili oleh Kasubbag Umum, Dodo Widodo yang melaporkan tentang jalannya pelaksanaan diklat yang akan berlangsung mulai hari ini.

Dalam sambutannya, Plh Kepala Perwakilan BPKP Riau mengatakan bahwa auditor/Inspektorat baik provinsi maupun kabupaten/kota merupakan mata dan telinganya Gubernur, Bupati/Walikota, sehingga diharapkan kepada para auditor agar mampu menjaga marwahnya dengan penuh integritas dan profesional. Selain itu, Kisyadi juga menambahkan, diklat ini bukan hanya sekedar  untuk mendapatkan sertifikat, namun harus dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan knowlegde, skill dan attitude, sehingga benar-benar menjadi auditor ahli yang mampu menjalankan tugasnya baik sebagai assurance maupun consulting terhadap pelaksanaan visi dan misi pemerintah daerah.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan tanda pengenal yang diwakili oleh 2 orang peserta diklat oleh Plh Kepala Perwakilan yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh peserta dan instruktur diklat  

(Humas BPKP Riau, ADI)