Pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha Oleh Kepala Perwakilan di BPKP Provinsi Riau

Hati keras lembut lidah,

Bicaranya berisi petuah amanah,

Kerjanya tekun banyak faedah,

Pantang sekali berlengah-lengah

Terhadap yang susah hatinya lemah,

Terhadap yang tertindas hatinya belas,

Terhadap yang kurang hatinya kasihan.

 

Pekanbaru, 24 September 2012 telah dilaksanakan pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha yang baru, Yulissa Ananda oleh Kepala Perwakilan BPKP Riau, Mulyana yang menggantikan Kepala Bagian Tata Usaha lama, Ikhwansyah di Aula Kantor Perwakilan BPKP Riau. Pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh Struktural dan karyawan di lingkungan BPKP Riau serta  yang bertindak sebagai saksi adalah Kabid Investigasi, Kisyadi serta Rohaniwan dari Kementerian Agama Provinsi Riau.

Dalam pidatonya, Kepala Perwakilan mengatakan bahwa setiap insan BPKP memiliki amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada atasan, rekan kerja serta bawahan yang selanjutnya kepada shareholder dan stakeholder BPKP merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan dan dipertanggung jawabkan tidak hanya dalam organisasi tetapi juga dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu, Kepala Perwakilan juga menambahkan bahwa dengan diraihnya predikat WTP atas Laporan Keuangan BPKP oleh BPK, merupakan beban yang harus dipertahankan oleh segenap insan BPKP termasuk oleh Kepala Bagian Tata Usaha karena hal tersebut merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi dari Kepala Bagian Tata Usaha dalam rangka mengelola sumber daya yang memadai secara efisien, efektif, aman dan sesuai dengan ketentuan peraturan.

Di akhir sambutannya Kaper juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Bagian Tata Usaha yang lama, Ikhwansyah atas kinerja dan loyalitasnya kepada BPKP Riau selama ini dan berpesan agar ditempat yang baru lebih berkinerja lagi karena tantangan yang akan dihadapi akan semakin berat.

(Humas BPKP, Adi)