Serah Terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Pekanbaru, 1 Juni 2012, bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau, telah diselenggarakan acara serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Riau, dari Ibu Enny Lucky Agus Janapria kepada Ibu Nina Susanti Mulyana.

 

Acara dihadiri oleh Penasehat DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau yaitu Bpk. Mulyana, Ibu Ketua DWP Provinsi Riau yaitu Ibu Jumiati Wan Syamsir, Pengurus DWP Provinsi Riau, Pengurus dan Anggota DWP Perwakilan Provinsi Riau, dan Karyawati Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

 

Pada kesempatan ini, Ibu Enny Lucky Agus Janapria menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus dan anggota DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau, tanpa bantuan dari semuanya, kegiatan yang dijalankannya tidak akan berhasil.

Sebagai Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang baru, Ibu Nina Susanti Mulyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Enny Lucky Agus Janapria yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan beliau akan melanjutkan kegiatan-kegiatan yang telah ada dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga BPKP.

Selanjutnya, penasehat DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Bpk. Mulyana menegaskan bahwa tugas DWP yang utama adalah mendukung para suami dalam menjalankan tugas di kantor, agar tercapai kesejahteraan keluarga BPKP dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Enny Lucky Agus Janapria.

Terakhir, Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Ibu Juamiati Wan Syamsir juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik Ibu Enny selama ini, dan kepada Ibu Nina selamat datang di DWP Provinsi Riau, semoga dapat menjalin kerja sama yang baik ke depannya.

 

(IVH/Humas Riau)