Gubernur Riau : “Terima Kasih Kaper Lama, Selamat Datang Kaper Baru”

Pekanbaru, 1 Juni 2012, bertempat di aula Rumah Dinas Gubernur Riau, telah diselenggarakan pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang baru, Mulyana menggantikan Lucky Agus Janapria.

 

Disaksikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Perekonomian Binsar H. Simanjuntak dan dihadapan tamu undangan yang terdiri dari Kepala Daerah se-Provinsi Riau, Kepala Dinas serta Forum KomunikasiPimpinan Daerah Provinsi Riau, Gubernur Riau Rusli Zainal sendiri yang berkenan mengambil sumpah dan melantik Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau yang baru.

Dalam sambutannya, Deputi Perekonomian yang dalam hal ini mewakili Kepala BPKP menyampaikan bahwa pergantian Kepala Perwakilan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka reformasi birokrasi dan perwujudan good governance and clean government. Deputi juga mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang selama ini berjalan baik antara BPKP dengan pemerintah daerah di lingkungan Provinsi Riau, serta diharapkan dengan adanya pergantian Kepala Perwakilan yang baru ini  tetap dapat menjaga sinergi antar kedua belah pihak.

 

Gubernur Riau juga mengucapkan terima kasih atas kinerja BPKP yang turut membantu terwujudnya pengelolaan keuangan yang baik di Provinsi Riau sehingga dalam pemeriksaan BPK atas laporan keuangannya mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian. Secara pribadi Rusli Zainal juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPKP yang lama atas hubungan baik yang selama ini tercipta, serta ucapan selamat datang kepada Kepala Perwakilan yang baru, semoga kerjasama yg selama ini terjalin dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang.

 

(Fz/Humas Riau)