Aksi Sosial (Bakti Sosial dan Donor Darah) di BPKP Riau

Dalam rangka perayaan HUT BPKP ke-29, rangkaian acara aksi sosial dilakukan dengan kegiatan bakti sosial dan donor darah.

 

Kegiatan dimulai dengan penyerahan 72 paket sembako secara simbolik oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Lucky Agus Janapria kepada perwakilan dari Lembaga Swadaya Ummah di Lobby Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Senin 21 Mei 2012. Pada acara ini, Kepala Perwakilan menyampaikan pesan semoga penyerahan paket sembako ini bermanfaat bagi seluruh penerima paket.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara langsung 72 paket sembako kepada yang berhak yang dilakukan di Madani School Panam, Pekanbaru yang bekerja sama dengan pihak dari Lembaga Swadaya Ummah. Penyerahan dilakukan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita beserta panitia bakti sosial dari pegawai BPKP Riau dan Swadaya Ummah. Acara ini dihadiri oleh 72 orang penerima dari kalangan kurang mampu dan 17 orang panitia.

 

Selanjutnya, pada hari Selasa 22 Mei 2012 pagi dilakukan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Pekanbaru, bertempat di Lobby Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Adapun yang mendaftar dan melakukan tes tekanan darah dan HB awal berjumlah sekitar 60 pegawai, namun yang memenuhi syarat untuk melakukan donor kali ini cuma 28 orang. Pegawai PMI yang bertugas menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi para pegawai BPKP Riau, semoga kelak darah yang disumbangkan bermanfaat.

 

(Tim Humas BPKP Riau – IVH)