Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) HUT BPKP Ke-29 di BPKP Riau

Di hadapan sekitar 170 peserta yang terdiri atas para pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan BPKP Riau, Kepala Perwakilan BPKP Riau, Lucky Agus Janapria dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam perlombaan olahraga yang dilaksanakan hendaklah bersikap sportif, sesuai yang disebutkan dalam janji atlet. Perlombaan ini bukan untuk menimbulkan perpecahan antar bidang/bagian, tetapi menyatukan kita sebagai Keluarga Besar BPKP Riau.

 

Rangkaian acara pembukaan dimulai dengan defile para peserta POR dari bidang/bagian, laporan ketua panitia, pembacaan janji atlet, dan sambutan pembina upacara sekaligus membuka pelaksanaan POR dengan membunyikan sirine diikuti oleh aksi rappeling dua orang karyawan BPKP Riau dari lantai 3 kantor sambil membuka banner HUT ke -29. Acara pembukaan dilengkapi dengan aksi Atlet Senam PON ke-18 Riau.

 

Rangkaian acara berikutnya adalah lomba senam perorangan dan beregu. Instruktur senam langsung dipimpin oleh para atlet senam PON ke-29 Riau dan penilaian dilakukan oleh para atlet.

 

Selanjutnya dilanjutkan secara simultan acara Eksebisi Futsal dan volley karyawati vs Dharma Wanita.

 

Pelaksanaan Pekan Olah Raga telah berlangsung dari tanggal 3 Mei 2012 dan dijadwalkan akan berlangsung hingga 30 Mei 2012 mendatang yang akan ditutup dengan resepsi puncak. Adapun olahraga yang dipertandingkan antara lain Bola Volley, Futsal, Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, dan Gaple.

 

Selain itu, event intern tahunan bagi Keluarga Besar BPKP di Riau akan dimeriahkan dengan kegiatan Donor Darah yang akan diselenggarakan pada Selasa, 22 Mei 2012 dan Kegiatan Bakti Sosial yang bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Ummah yang direncanakan dilaksanakan pada Rabu, 22 Mei 2012.

 

(Tim Humas Riau – IVH)