Penutupan Diklat SPIP di Ling.Kanwil Kemenkumham Prov. Riau &LH-Pusat Pengelolaan Ekoregion Sumatera

Pekanbaru, 30 Maret 2012, bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau diselenggarakan Penutupan Diklat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau dan Kementerian Lingkungan Hidup RI – Pusat Pengelolaan Ekoregion Sumatera. Acara ini ditutup oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Lucky Agus Janapria, serta dihadiri oleh para pejabat struktural pada Perwakilan BPKP Provinsi Riau, instruktur diklat SPIP, dan seluruh peserta.

 

Diklat ini telah berlangsung lima hari dari tanggal 26 Maret 2012 sampai 30 Maret 2012 di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Riau, dan diikuti oleh 30 orang peserta diklat yang berasal dari pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau dan Kementerian Lingkungan Hidup RI – Pusat Pengelolaan Ekoregion Sumatera.

 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Lucky Agus Janapria menyampaikan pengharapan kepada peserta, agar apa yang diperoleh oleh peserta diklat SPIP selama lima hari ini dapat menjadi bekal/pionir saat kembali ke kantor masing-masing.

Pramono, salah satu peserta diklat yang mewakili peserta lain pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPKP dan instruktur Diklat SPIP. Selain itu, beliau juga berharap agar BPKP dapat memberikan bimbingan pada saat penerapan/ implementasi SPIP di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau dan Kementerian Lingkungan Hidup RI – Pusat Pengelolaan Ekoregion Sumatera nantinya.

 

(Tim Humas BPKP Riau - IVH)