Idul Adha di Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Hal seperti inilah yang dicoba dibangun oleh Bapak Lucky Agus Janapria di Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Seperti tahun-tahun sebelumnya Perwakilan BPKP Provinsi Riau menyelenggarakan Penyembelihan Hewan Kurban disertai serangkaian acara lainnya yang melibatkan seluruh keluarga besar  BPKP Perwakilan Riau.

Bertempat di pelataran parkir Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau penyembelihan hewan kurban yang pesertanya  merupakan staf dan karyawan di lingkungan BPKP Provinsi Riau sendiri. Hal ini terwujud dengan kerjasama BPKP Perwakilan Provinsi Pekanbaru dengan Lembaga Swadaya Ummah sebagai pelaksana penyembelihan  untuk memfasilitasi keinginan pegawai di lingkungan kantor yang ingin berkurban sekaligus bersilahturahmi dan merayakan Idhul Adha bersama-sama.Setelah semua paket yang akan dibagikan selesai di dibungkus dan siap untuk dibagikan, Kepala  Perwakilan dan segenap yang hadir bisa menikmati hidangan-hidangan yang telah dipersiapkan Dharma Wanita sebagai bentuk perayaan dan silahturahmi di Idul Adha kali ini

Tak hanya samapi disitu, malam harinya Kepala Perwakilan mengundang staf dan karyawan Perwakilan BPKP Provinsi Riau untuk makan bersama di kediaman beliau yang beralamat di Komplek Rumah Dinas BPKP Jl. Rasuna Said.  Acara ini terselenggara dengan meriah dan akrab terlihat dari persiapan makanan oleh ibu-ibu, bakar sate bersama-sama, kemudian baru disantap pula bersama-sama diselingi gurau canda  tawa.

 

Tim Humas Riau