Rapat Kerja Anggota Komisi XI DPR RI bersama Pemerintah Provinsi Riau dan Instansi Vertikal di Riau

Bertempat di Gedung Kantor Gubernur Riau Pekanbaru   telah  dilaksanakan Rapat Kerja  berkenaan dengan kunjungan DPR RI dalam hal ini Komisi XI dengan instansi vertikal yang ada di Provinsi Riau, tanggal 30 Oktober 2011. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Gubernur Riau HM. Rusli Zainal yang dihadiri oleh  BPK Provinsi Riau, Perwakilan BPKP Provinsi Riau, BPS Provinsi Riau dan jajaran pimpinan Satker dilingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Riau.

Komisi XI DPR RI yang membidangi Bidang Keuangan dalam kunjungan kerja kali ini ingin melihat langsung dan menyerap aspirasi terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh Provinsi Riau khususnya masalah keuangan dan anggaran. Apalagi saat ini Provinsi Riau sedang  dan telah  menghadapi event-event besar yang telah mempercayakan Provinsi Riau sebagai Tuan Rumah event tersebut baik berskla Nasional seperti PON,POPNAS,POPCANAS dan Kejurnas-kejurnas  lainnya maupun event berskala Internasional seperti Islamic Solidarity Game 2013 yang akan dihadiri negara-negara islam  anggota OKI.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Riau dalam pidatonya mengungkapkan hambatan-hambatan dalam pembangunan di Provinsi Riau. Gubernur juga mengajak anggota komisi XI langsung melihat kondisi nyata yang ada dilapangan sampai dimana kesiapan Pemerintah Provinsi Riau dalam menghadapi Even-Even besar yang akan segera dilangsungkan di Provinsi Riau.

 

WE- Humas Riau