BPKP Dampingi Percepatan Realisasi Anggaran di Provinsi Riau

Pekanbaru (22/7/2021) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan COVID-19 bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar,  Forkopimda Riau, serta kepala daerah  kabupaten kota se Provinsi Riau di Gedung daerah Riau Pekanbaru.

Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan bahwa rapat dilakukan dalam rangka untuk evaluasi progres realisasi anggaran yang disalurkan ke kabupaten kota.

Dalam rapat tersebut, Farid Firman menyampaikan BPKP siap, selalu dan berkolaborasi dengan Polri, TNI dan Kejaksaan untuk melakukan pendampingan percepatan realisasi anggaran khususnya penanganan COVID-19.

“Intinya segera laksanakan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) khususnya dalam penanganan COVID-19 ini, BPKP dengan APH sepakat akan melakukan pendampingan dengan baik” ujar Farid.

Gubernur Riau berpesan agar anggaran yang telah ada dapat dipergunakan dengan baik. "Kita ada Kakanwil Pembendaharaan, ada kepala Bulog, Perwakilan BPKP, ini sekaligus untuk memberikan support terhadap rekan-rekan kita di Kabupaten Kota agar anggaran telah tersedia ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

(Kominfo BPKP Riau)