BPKP Kawal Penyaluran Bantuan Beras PPKM di Riau Agar Tepat Sasaran

Pekanbaru (21/7/2021) –  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Farid Firman turun langsung mengawal Penyaluran Bantuan Sosial Beras PPKM 2021 bersama Gubernur Riau, Wali Kota Pekanbaru dan Kapala Perum Bulog Riau Kepri, di Kelurahan Labuhbaru Barat, Kota Pekanbaru.

Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Provinsi Riau akan dilakukan pengawalan agar lebih tepat sasaran dan berjalan dengan lancar.  

"Tentunya ini akan ada pengawalan dari Satuan Tugas (Satgas) Pangan termasuk Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) supaya penyaluran ini tepat sasaran sesuai apa yang diharapkan pemerintah," ujar Gubernur Riau.

Wali Kota Pekanbaru juga menjelaskan bahwa jumlah total dalam dua kelompok bantuan beras PPKM yang akan diserahkan kepada masyarakat Pekanbaru yaitu sebanyak 38.000.

Untuk di Pekanbaru sendiri akan diserahkan bantuan tersebut per kecamatan dan per kelurahan agar tidak terjadi penumpukan pada saat penyaluran serta akan menentukan waktunya agar tidak terjadi kerumunan.

(Kominfo BPKP Riau)