Peresmian Klinik Pelatihan Perwakilan BPKP Provinsi Riau

Ungkapan yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau, Mulyana saat membuka acara “Peresmian Klinik Pelatihan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam rangka Upaya Perwakilan BPKP Provinsi Riau dalam meningkatkan pelayanan kepada stakeholders” pada hari Senin, 10 Juni 2013 bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Riau. Acara yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB pagi ini juga dihadiri oleh Asisten III Pemprov Riau Hardy Jamaluddin, Asisten IV Pemkab Pelalawan Drs. Zulhelmi beserta rombongan, serta Kabag dan Para Kabid di lingkungan Perwakilan BPKP Riau.

Asisten III Provinsi Riau, Hardy Jamaluddin dalam sambutannya menyambut baik program BPKP dengan membuka Klinik Pelatihan sehingga kedepannya dapat membantu Pemprov/Pemda dalam berakuntabilitas dan Pemerintah Provinsi Riau mendukung secara serius program ini. Sementara Asisten IV Pemko Pelalawan, Drs. Zulhelmi menyerahkan surat permintaan pelatihan SIMDA BMD yang diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Riau, Mulyana. Pemerintah Kabupaten Pelalawan  berharap kedepannya BPKP dapat melakukan pendampingan dalam implementasi Simda untuk Kabupaten Pelalawan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian tanda dimulainya Pelatihan SIMDA sebagai kegiatan perdana dalam Klinik Pelatihan ini oleh Kepala Perwakilan bersama-sama dengan Asisten III Pemprov Riau dan Asisten IV Pemda Pelalawan yang disaksikan oleh seluruh peserta.

 

(Humas BPKP Riau, Adi)