Pusat Penelitan dan Pengembangan Pengawasan

Berita Seputar Pusat Penelitan dan Pengembangan Pengawasan

“Mengasinkan“ Kembali Garam NTB: Kunjungan Kerja pada Perwakilan BPKP NTB
22 Juni 2022 08:13:13 / puslitbangwas / dibaca: 696 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Mataram (15-17/6) Dalam rangka diskusi operasionalisasi Agenda Prioritas Pengawasan (APP) Tahun 2022 dan Sintesis Hasil Pengawasan, tim Puslitbangwas yang diawaki oleh Kepala Puslitbangwas, Amdi Veri Darma, melakukan kunjungan ke BPKP Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat guna memberi masukan serta insight perihal kewajiban setiap Perwakilan BPKP untuk menyampaikan laporan secara periodik kepada stakeholders terkait.

Baca selengkapnya..
Menuju Data Driven Internal Audit melalui KMS dan ADVIS
13 Mei 2022 16:38:17 / puslitbangwas / dibaca: 810 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Bogor (12-14/5) Bertempat di Pakuan I Ballroom, Padjajaran Hotel Bogor, Pusat Penelitian dan Pengembangan Pengawasan (Puslitbangwas) BPKP mengadakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Knowledge Management System (KMS) dan sosialisasi aplikasi Analisis Data dan Visualiasi (ADVIS) dengan mengundang beberapa pihak terkait dari internal BPKP.

Baca selengkapnya..
Penandatanganan Pakta Integritas Pegawai di Lingkungan Puslitbangwas BPKP
02 Pebruari 2022 11:33:33 / puslitbangwas / dibaca: 1135 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jakarta (31/1) Bertempat di Ruang Rapat Anggrek, Pusat Penelitian dan Pengembangan Pengawasan (Puslitbangwas) BPKP menyelenggarakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022. Acara diikuti oleh seluruh pegawai baik secara luring maupun daring via aplikasi Zoom dan disaksikan para Subkoordinator, Koordinator, Kepala Bagian Umum, dan Kepala Puslitbangwas.

Baca selengkapnya..
Inovasi yang Menciptakan Efisiensi: Implementasi KMS pada Perwakilan Riau
31 Desember 2021 14:37:02 / puslitbangwas / dibaca: 1349 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Pekanbaru (27-30/12) Kunjungan Puslitbangwas pada Perwakilan BPKP Provinsi Riau (27-30/12) memiliki dua tujuan besar. Pertama, mensosialisasikan dan mengajak unit perwakilan untuk lebih aktif dalam usaha capturing dan creating knowledge dengan optimalisasi pengisian aplikasi Knowledge Management System (KMS) yang ada di BPKP. Kedua, mengenal lebih dekat berbagai inovasi yang telah berhasil diciptakan Perwakilan BPKP Provinsi Riau dan menggali lebih dalam potensi besar yang dapat diperoleh melalui pemanfaatan inovasi tersebut.

Baca selengkapnya..
Pengelolaan Pengetahuan untuk Mendukung Agenda Prioritas Pengawasan
09 Desember 2021 07:48:42 / puslitbangwas / dibaca: 1266 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Yogyakarta (7-8/12) Mengangkat tema "Pengelolaan Pengetahuan untuk Mendukung Agenda Prioritas Pengawasan", Seminar dan Forum Duta KMS Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Pengawasan (Puslitbangwas) BPKP ini digelar selama dua hari tanggal 7 - 8 Desember 2021. Bertempat di Nakula Sadewa Ballroom, Grand Inna Malioboro Yogyakarta, kegiatan dihadiri secara luring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, oleh Kepala Perwakilan BPKP Prov. DIY Adi Gemawan, Duta KMS dari kedeputian, pusat-pusat, biro-biro, Inspektorat, maupun perwakilan BPKP, serta disaksikan secara daring melalui Zoom oleh pejabat struktural dan fungsional BPKP.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›