Pelantikan PNS dan Auditor Madya Wujud Komitmen BPKP Papua

Jayapura (13/12) Perwakilan BPKP Provinsi Papua kembali melantik 2 Auditor Madya dan 16 PNS baru yang telah melewati masa CPNS selama 1 tahun.

Bertempat di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua dilaksanakan kegiatan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dan pelantikan Pejabat Fungsional Auditor di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Papua.  

Acara tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua, Tri Wibowo Aji serta disaksikan oleh saksi, rohaniawan, para pejabat struktural dan para undangan lainnya.

16 PNS yang dilantik yaitu terdiri dari Anggi Febrian, Dimas Rizqi Adinata, Fanny Putra Pamungkas, Ficky Laksono Tria Nurdiansyah, Fitradina Antares, Jamaludin Ahmad, M. Yuda Riansyah, Moch. Fahmi Izzudin, Muh. Jody Darodjatun, M. Adam Fikardo, M. Isnaini Rahmadani, Rangga Ekky Bagus Sucahyo, Reigan Bastoto, Rizky Maulana, Rizqi Restu Putra Ramadhan, dan Tetuko Hafiz Wibisono. Sedangkan 2 Auditor Madya yang dilantik adalah Idama Br Napitupulu, dan Franciscus Xaverius Sarwoko.

Acara pelantikan juga diikuti secara zoom oleh 2 orang peserta pelantikan yang sedang dalam penugasan luar kota.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua memberikan selamat dan sukses atas pelantikan kepada para peserta, selain itu Kepala Perwakilan juga mengingatkan kepada PNS yang baru dilantik untuk jangan sampai melanggar etika, tetap menjaga integritas, jaga kompetensi agar lebih baik dengan belajar dan bersekolah, jaga etika dan sopan santun juga menabung untuk masa depan. Kepala Perwakilan juga menegaskan untuk kepada Auditor agar memiliki 3 kompetensi yaitu teknis, socio cultural, dan manajerial. Terakhir Kepala Perwakilan juga berpesan untuk jangan ragu untuk bertanya dan belajar dari senior.

Diakhir acara pelantikan seluruh tamu undangan memberikan selamat kepada pegawai yang dilantik, dilanjutkan foto bersama.

 

(Kominfo BPKP Papua/FAM)