Plt. Kaper BPKP Pabar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Pabar

Manokwari (04/07/2022)- Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Muhammad Irwandi, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolda Papua Barat dari Irjen. Pol. Tornagogo Sihombing kepada Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga yang bertempat di Hotel Aston Niu Manokwari.

Pada kesempatan ini, Daniel mengapresiasi Kapolda Papua Barat sebelumnya yakni Tornagogo atas kinerja dan prestasi yang telah ditorehkan selama menjabat selama 2 tahun 7 bulan. Daniel pun menambahkan dirinya akan banyak belajar dan melayani dengan hati.

“Seperti kalimat wa aja keema nenekapoka yang berarti melayani dengan hati nanti kami akan melayani masyarakat dengan hati” ujar Daniel.

Sementara itu, Pj. Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw, mengajak Polda Papua Barat untuk bersama-sama membangun Provinsi Papua Barat menjadi lebih baik lagi.

Suasana pada acara pisah sambut ini begitu meriah karena kehadiran Jhon Yewen, Komika Asal Papua. Disamping itu, pelantun lagu Surga Kecil Jatuh ke Bumi, Edo Kondologit dan penyanyi Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay juara Indonesian Idol Musim Kedelapan tahun 2014 asal Papua turut serta memeriahkan acara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan, Ketua MRP Papua Barat, Ketua DPR Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kajati Papua Barat, dan pimpinan instansi vertikal.

(Kominfo BPKP Pabar)