BPKP Pabar Berikan Arahan terkait PBJ

Sorong (25/06/2022)- Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah dan Program Peningkatan Produk Dalam Negeri (P3DN) Tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai APIP Daerah Kabupaten Tambrauw, PPK Organisasi Perangkat Daerah, dan para pengusaha lokal di Kabupaten Tambrauw. Sosialisasi tersebut diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 24-25 Juni 2022 dan bertempat di Hotel Meridien Sorong.

Sosialisasi ini bertujuan untuk transfer ilmu serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para peserta terkait pengadaan barang dan jasa (PBJ) pemerintah dan mekanisme pengawasan serta kemajuan pelaksanaan program P3DN pada Kabupaten Tambrauw.

Tak hanya itu, adanya kegiatan tersebut diharapkan PBJ pemerintah dapat terlaksana sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan serta terlaksananya pengawasan program P3DN dengan baik oleh APIP Daerah, UKPBJ, dan PPK di setiap Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tambrauw.

(Kominfo BPKP Pabar)