Penandatanganan MoU antara BPKP NTB dengan BPPW NTB

Mataram - Akibat curah hujan yang sangat tinggi pada tanggal 31 Maret 2021 - 2 April 2021, beberapa daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat terkena dampak dari terjadinya tanah longsor dan banjir bandang di beberapa aliran sungai.

Dikarenakan dampak tersebut, maka diperlukan Pekerjaan Penanggulangan Bencana di Kabupaten Bima, Dompu, dan Kota Bima oleh Kementerian PUPR.

Dengan adanya hal tersebut, BPKP mendapat amanah untuk melakukan pengawasan. Pengawasan yang dilakukan terdiri dari Pendampingan Penyusunan Kontrak dan Audit Operasional.

Selasa (28/12), bertempat di Ruang Rapat Utama, Kepala Perwakilan BPKP NTB, Ilham Nurhidayat didampingi oleh Korwas IPP, Lefendri beserta tim mendapat kunjungan dari Kepala BPPW NTB, Ika Sri Rejeki beserta jajaran dalam rangka Pembahasan Audit yang telah dilakukan oleh tim BPKP NTB.

Selain itu, telah dilangsungkan Penandatanganan MoU antara BPKP NTB dengan BPPW NTB mengenai Pengembangan Manajemen Pemerintahan Dalam Rangka Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik (Good Governance) di Balai Prasarana Permukiman Wilayah Nusa Tenggara Barat.

(Kominfo BPKP NTB)