Tumbuhkan Semangat Pagi Melalui Apel Pagi

Pagi ini (08/08/2022) Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara telah melaksanakan Apel pagi di Halaman Kantor. Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto dan diikuti oleh manajemen serta seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Petugas apel pagi ini dari bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD). 
 
Apel pagi bermanfaat untuk melatih kedisiplinan, tanggung jawab, dan menumbuhkan semangat para pegawai. Seperti biasa rangkaian apel pagi meliputi penghormatan kepada sang saka merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pembacaan Aturan Perilaku Pegawai BPKP, Pembacaan do'a, sharing session, dan amanat Pembina Apel.
 
Dalam amanatnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan bahwa dalam menjalankan sebuah pekerjaan setiap pegawai diwajibkan untuk menjaga integritas, obyektif, dan professional sehingga dapat menghasilkan pengawasan yang akuntabel.

(Kominfo BPKP Malut/April)