Semangat Pagi di Bulan Ramadhan

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara kembali menyelenggarakan apel pagi pada Senin pagi (18/4/2022). Meskipun di bulan Ramadhan, para pegawai tetap bersemangat mengikuti apel pagi ini. Semangat pagi para pegawai juga terlihat saat menyuarakan Yel-Yel BPKP Maluku Utara.

Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Petugas apel pagi dilaksanakan olehCalon Pegawai Negeri Sipil. Apel pagi diikuti oleh Kepala Bagian Umum, para Koordinator Pengawasan, para Sub Koordinator, dan Pegawai dilingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan bahwa Pegawai diwajibkan mempunyai inisiatif untuk meningkatkan kualitas pengetahuan, kemampuan, keterampilan, dan sikap serta selalu belajar pengetahuan dan teknologi baru melalui diklat maupun kegiatanlainnya. Selain itu, Edy juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun dan kapapun terlebih dalam menghadapi libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri yang akan datang. 

(Kominfo BPKP Malut/April)