Kaper BPKP Malut Ingatkan Integritas di Apel Pagi

Meskipun cuaca pagi hari ini di Maluku Utara sedang mendung, namun semangatnya jangan sampai pudar ya! 
 
Bertempat di Halaman Kantor, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Kembali menggelar apel pagi (07/03/2022). Apel pagi pagi ini dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto dan diikuti oleh para Koordinator Pengawasan, Sub Koordinator, dan para pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. 
 
Seperti biasa rangkaian apel pagi meliputi penghormatan kepada sang saka merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pembacaan Aturan Perilaku Pegawai BPKP, Pembacaan do'a, sharing session, dan amanat Pembina Apel.
 
Dalam amanatnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, Edy Suharto, mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan meskipun kasus penyebaran Covid-19 semakin landai. Selain itu juga, Edy mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk memegang teguh integritas terutama dalam menjaga rahasia negara dan jabatan terutama dalam penugasan yang sedang dijalankan seperti yang tercantum Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia. 
 
Apel pagi diakhir dengan Yel-Yel kebanggaan BPKP Maluku Utara, Torang Bisa, Saya! Saya! Saya!

(Kominfo BPKP Malut/April)