BPKP Malut Rutin Lakukan Apel Pagi

Pagi ini (13/12) Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan apel pagi di Aula Kantor.  Petugas apel pagi ini adalah bidang investigasi, sementara pembina apel pada pagi ini Plh. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Zulkifli. Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat struktural, Koordinator Pengawasan, dan para pegawai WFO. 
 
Seperti biasa rangkaian kegiatan ini meliputi penghormatan bendera sang saka merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan UUD 1945, pembacaan Pancasila, Panca Prasetya Korps Pegawai RI, amanat pembina apel, pembacaan doa.
 
Pada kesempatan ini, Sub Koordinator Keuangan Angga Aria Kusuma memberikan arahan bahwa mengingatkan sudah memasuki akhir bulan para pegawai dihimbau dapat menyelesaikan SPJ Perjalanan Dinas Penugasannya kepda keuangan agar tidak terjadi keterlambatan.
 
Disisi lain Plh. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Zulkifli memberikan arahan terkait protokol kesehatan bahwa pandemi belum berakhir sehingga para pegawai dihimbai untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.  Di akhir apel terdapat yel-yel kebanggaan BPKP Malut. (Kominfo BPKP Malut/Monika)