BPKP Malut Turut Meriahkan Rangkaian Hajat Ke-771

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Ternate (Hajat) Ke -771 Tahun,  Kepala Bagian Tata Usaha Zulkifli sebagai wakil dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menghadiri acara Launching Logo Hajat. Meskipun cuaca sedikit mendung dan gerimis, acara ini berlangsung secara meriah. Pada awal pembukaan para peserta Hajat mengikuti Senam bersama dan dilanjutkan dengan Zumba. 
 
Dalam sambutannya, M. Tauhid Soleman menyampaikan terima kasih atas partisipasi para peserta dalam memeriahkan Launching Logo Hajat Ke-771. Lanjutnya, logo Hajat ini memiliki filosofi kekayaan alam di Maluku Utara berupa Cengkeh dan pala serta terdapat pusaka kebanggaan Maluku Utara. Tauhid berharap dengan launching logo Hajat Ke-771 ini, Kota Ternate dapat menjadi Kota yang kreatif. Tak hanya itu, Tauhid berharap Kota Ternate dapat menjadi pusat perekonomian penghasil rempah di Maluku Utara. 
 
Kemudian dilanjutkan dengan acara Peresmian Logo Hajat ditandai dengan ketukan dolo-dolo atau kentongan yang dipimpin oleh Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman dan diikuti oleh peserta. Dalam hal ini tamu VIP termasuk Kepala Bagian Tata Usaha Zulkifli ikut memeriahkan dengan mengetuk dolo-dolo. Setelah peresmian, para tamu dan peserta Hajat disuguhkan tarian nusantara yang sangat estetik. Acara ini semakin meriah dengan pembagian doorprize.