Acara perpisahan Bapak Mulyadi Ruhiyat

Pada hari Rabu, Tanggal 16 Agustus 2016 pukul 17.00 WIT  bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, telah dilaksanakan acara perpisahan dengan Bapak Mulyadi  Ruhiyat yang akan pindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Acara dibuka dengan sambutan pesan dan kesan dari Bapak Muhammad Syafral  bahwa pak Mulyadi adalah sosok yang sederhana dan giat bekerja. Beliau merupakan guru saya dalam ilmu perencanaan dan penugasan, dan tak lupa Bapak  Syafral juga menyampaikan permohonan maaf secara pribada  jika selama ini ada salah atau tutur kata yang tidak baik. Bapak Sunarto juga menyampaikan bahwa sosok pak Mulyadi adalah sosok yang sangat bertanggung tanggung jawab, saya merasa sangat kehilangan dengan sosok beliau dan saya doakan Bapak Mulyadi sehat selalu dan selamat berjumpa kembali. Bapak Mardiyanto Arif(Korwa APD) juga menyampaikan bahwa pak Mulyadi adalah sosok yang sanggat ulet dan bertanggung jawab dalam bekerja, terima kasih atas pengabdiaanya selama ini dalam bidang (APD). pesan dan kesan juga di sampaikan oleh Bapak Mulyadi  Ruhiyat, terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah menyelenggarakan acara  perpisahan ini, mohom maaf jika selama ini ada perkataan atau tingka laku yang tidak baik kepada Bapak dan Ibu.

Pada kesempatan ini Bapak Indara Khaira Jaya, selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara memberikan arahan bahwa mutasi adalah hal yang harus dan sudah biasa di BPKP. Pak Mulyadi Ruhiyat merupakan sala satuh pioner APD yang telah membantu mendidik junio-junior di APBD. selamat berkumpul bersama keluarga, semoga sehat selalu dan selamat berkarir di tempat yang baru.

Acara di tutup dengan penyerahan cendramata dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Eko Wahyudi kemudian diteruskan dengan makan bersama.