Acara pelepasan keberangkatan Ibadah Haji Bapak Budi Kuswanto dan perpisahan Bapak Sultan Rusdi

Pada hari Jumat, Tanggal 26 Agustus 2016 bertempat di Aula Perwkilan BPKP Provinsi Maluku Utara, telah dilaksanakan acara pelepasan keberangkatan Ibadah Haji Bapak Budi Kuswanto dan perpisahan dengan Bapak Sultan Rusdi yang bertugas di tempat yang baru yaitu sebagai Kepala DPKAD Provinsi Gorontalo.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Mulyadi Ruhiyat, Bapak Sunarto dan Ibu Army S Firdaus mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mempersiapkan segala sesuatu dalam menjalankan ibadah Haji . Ucapan terimakasih dan selamat bertugas juga disampaikan kepada Bapak Sultan Rusdi di tempat kerja yang baru.

Pada kesempatan ini Bapak Indara Khaira Jaya, selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara memberikan arahan mengenai Ibadah Haji yang akan dilaksanakan oleh Bapak Budi Kuswanto, semoga diberi kelancaran, kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan Ibadahnya. Arahan juga disampaikan kepada Bapak Sultan Rusdi, agar menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya di tempat yang baru. Kata-kata motivasi pun diberikan untuk seluruh pegawai bahwa pekerjaan tidak ada yang sulit, semua bisa kita lakukan kalau kita bersunguh-sunguh.

Acara ditutup dengan pembacan doa oleh Bapak Tugino dan penyerahan cinderamata  untuk Bapak Budi Kuswanto dan Bapak Sutan Rusdi.