Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara

Kepala KSOP Ternate Sambangi BPKP Malut
20 April 2022 12:51:30 / malut2 / dibaca: 378 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Ternate Agustinus dan rombongan pada Selasa siang (19/04/2022). Kedatangan Kepala KSOP Ternate dan rombongan disambut hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto. Pada kesempatan ini Edy didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang IPP Daniel Matondang, Dalnis Bidang IPP Agus Riyanto, dan PFA M. Nur Aqsho.

Baca selengkapnya..
Bentuk Perilaku Disiplin Sejak Dini, BPKP Malut Bekali CPNS Tentang Disiplin Pegawai
19 April 2022 11:59:23 / malut2 / dibaca: 233 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Selasa (19/4/2022) bertempat di Ruang Library Cafe Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, Sub Bagian Kepegawaian melaksanakan pembekalan terkait disiplin pegawai kepada tujuh belas CPNS yang baru saja memulai tugasnya di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Baca selengkapnya..
Semangat Pagi di Bulan Ramadhan
18 April 2022 11:20:51 / malut2 / dibaca: 233 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara kembali menyelenggarakan apel pagi pada Senin pagi (18/4/2022). Meskipun di bulan Ramadhan, para pegawai tetap bersemangat mengikuti apel pagi ini. Semangat pagi para pegawai juga terlihat saat menyuarakan Yel-Yel BPKP Maluku Utara.

Baca selengkapnya..
BPKP Maluku Utara Kawal Pembangunan Ibukota Baru Provinsi Maluku Utara, di Sofifi
17 April 2022 12:27:32 / malut2 / dibaca: 409 kali / Kat: Quality Assurance Reformasi Birokrasi

Maluku Utara adalah salah satu provinsi di Indonesia Timur. Maluku Utara resmi terbentuk pada tanggal 4 Oktober 1999, melalui UU RI Nomor 46 Tahun 1999 dan UU RI Nomor 6 Tahun 2003. Pada awalnya Ibukota Provinsi Maluku Utara berada di Kota Ternate, sampai dengan 4 Agustus 2010, Ibukota Provinsi Maluku Utara dipindahkan ke Kota Sofifi yang terletak di Pulau Halmahera yang merupakan pulau terbesarnya. Namun, keberadaan ASN yang sebagian besar masih berdomisili di Ternate dan Tidore  dan Sebagian besar pelayanan Instansi Vertikal yang masih berkantor di Ternate, terasa keberadaan Kota Sofifi  belum berkembang dengan optimal, sementara beragam fasilitas bangunan perkantoran dan beberapa sarana pendukung sudah mulai dibangun seperti jalan, perumahan ASN, dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya..
Tingkatkan Tata Kelola Pemerintah Daerah, Pemkot Ternate Lakukan MoU Dengan BPKP Malut
14 April 2022 13:45:27 / malut2 / dibaca: 324 kali / Kat: SPIP

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara bersama Pemerintah Kota Ternate menyelenggarakan PenandatangananNota Kesepakatan (MoU) Tentang Kerjasama Tata Kelola Keuangan Daerah Pemkot Ternate dan Sosialisasi SPIP Terintegrasi pada pagi ini(14/04). Penandatanganan ini berlangsung di Aula Lantai III Kantor Wali Kota Ternate. Adapun yang melakukan tandatangan yaitu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto dengan Wali Kota Ternate Dr. H. M. Tauhid Soleman, M.Si.  Penandatangananini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Jusuf Sunya, Tim BPKP Maluku Utara, dan Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate.

Baca selengkapnya..
 < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›