BPKP Maluku Dukung Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

"Ketika aku ingin hidup kaya, aku lupa bahwa hidup itu sendiri adalah sebuah kekayaan. Ketika aku berat untuk memberi, aku lupa bahwa semua yang aku miliki juga adalah pemberian," Kutip Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi dalam acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Senin (3/1).

Bertempat di aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku pada hari ini Senin 3 Januari 2022, Pukul 09.00 WIT dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama mendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada  Perwakilan BPKP Provinsi Maluku yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku. 
 
Dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, Yunaedi menghimbau kepada seluruh pegawai untuk berkomitmen bersama mendukunng Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada perwakilan BPKP, dengan terus Bersinergi melakukan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.  

 

Pelaksanaan Pakta Integritas yang diselenggarakan setiap tahun, dilaksanakan dengan Khidmat dan tertib sesuai dengan protkol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.  kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama. 
 
 
 
(Kominfo BPKP Maluku)