Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

Sosialisasi SPI dan Pengelolaan Keuangan Daerah dalam Rangka Meningkatkan Akuntabilitas Pemda
25 Juni 2011 01:42:03 / maluku / dibaca: 4354 kali / Kat: SPIP

Diperlukan Komitmen seluruh jajaran pegawai Kabupaten Halmahera Tengah agar penerapan SPIP dalam rangka meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara/daerah di Kabupaten Halmahera Tengah berjalan efektif.Demiki an disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku dalam Sosialisasi implementasi SPIP dan Pengelolaan Keuangan Negara/Daerah yang diselenggarakan pada hari Senin, tanggal 3 Maret 2011 bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Kota Weda yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Inspektorat dan Dinas Pendapatan dan Pengelola Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPPKKD) Kabupaten Halmahera Tengah. Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Inspektorat dan Kepala BPPKKD Kabupaten Halmahera Tengah, Ismail Idrus dan Thaib Komdan.

Baca selengkapnya..
Ketua Perpamsi Maluku Mendorong agar PDAM Se-Maluku Implementasikan Program SIA dan Billing System
25 Juni 2011 01:25:42 / maluku / dibaca: 3287 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, pada Kamis 27 Januari 2011 dilaksanakan Sosialisasi Pengembangan SIA dan Billing System. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh PDAM se Provinsi Maluku.Pembukaan sosialisasi dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Slamet Hariadi. Hadir pada acara tersebut Ketua Perpamsi Maluku yang sekaligus juga Direktur Utama PDAM Kota Ambon Drs. Edwin Patikkawa.

Baca selengkapnya..
BPKP Siap Membantu Upaya Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Daerah yang Lebih Baik
25 Juni 2011 01:13:34 / maluku / dibaca: 3154 kali / Kat: Audit

Demikian dikatakan oleh Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah, Djadja Sukirman, saat memberikan paparan dalam acara Rapat Koordinasi Pembangunan Daerah Semester I Tahun Anggaran 2010 Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Lantai 6 Kantor Gubernur Provinsi Maluku pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2010.

Baca selengkapnya..
Sertifikat Diklat SPIP akan Menjadi Salah Satu Pertimbangan dalam Promosi Pegawai
25 Juni 2011 01:10:42 / maluku / dibaca: 3260 kali / Kat: SPIP

Bupati Halmahera Selatan - Muhammad Kasuba:Sertifikat Diklat SPIP akan menjadi salah satu Pertimbangan dalam Promosi Pegawai. Demikian dinyatakan Bupati Halmahera Selatan Muhammad Kasuba di hadapan seluruh peserta Diklat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang diselenggarakan oleh Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku di Malaria Center, Labuha, Kabupaten Halmahera Selatan(6/8).

Baca selengkapnya..
Dukungan Staf yang Memiliki Integritas dan Kompetensi Membuat Bupati Dapat Tidur Nyenyak
25 Juni 2011 00:58:18 / maluku / dibaca: 4029 kali / Kat: SPIP

Demikian disampaikan Bupati Halmahera Selatan, Muhammad Kasuba, dalam pertemuan dengan Tim Diagnostic Assessment Perwakilan BPKP di Ternate pada tanggal 15 Juli 2010. Pertemuan ini mengawali kegiatan Diagnostic Assessment (Pemetaan) atas penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) pada Kabupaten Halmahera Selatan. Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Kasuba menyatakan bahwa adanya staf yang memiliki integritas dan kompetensi telah membantu Bupati untuk dapat tidur nyenyak dan lebih fokus pada hal-hal yang strategis dalam rangka memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat. Program layanan kepada masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan diprioritaskan pada sektor pendidikan dan kesehatan masyarakat. Sedang beberapa staf kunci Kabupaten Halmahera Selatan adalah tenaga BPKP yang dipekerjakan.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 > 

 

Instagram Perwakilan BPKP Maluku


 

Facebook Perwakilan BPKP Maluku


 

Youtube Perwakilan BPKP Maluku