Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Maluku

Persahabatan dan Keakraban Mewarnai Suasana Buka Bersama Pegawai BPKP Maluku
21 Juli 2014 13:50:19 / maluku / dibaca: 2945 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Menjelang pertengahan perjalanan bulan puasa Ramadhan, umat muslim Perwakilan BPKP Provinsi Maluku menyelenggarakan kegiatan buka bersama. kegiatan yang kental rasa kebersamaan dan persahabatan ini dilaksanakan di aula pada Rabu 16 Juli 2014.

Baca selengkapnya..
Pemprov Maluku Peroleh Opini WDP untuk Pertama Kalinya
24 Juni 2014 14:29:36 / maluku / dibaca: 2440 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

“Terima kasih dan apresiasi kepada Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku atas bimbingan dan asistensinya selama ini yang telah membantu Pemerintah Provinsi Maluku dalam meningkatkan kualitas akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah sehingga untuk pertama kalinya memperoleh opini WDP atas LKPD 2013,” demikian disampaikan oleh Gubernur Maluku, Said Assagaff,  saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Tahun anggaran 2013 di Ruang Sidang DPRD Provinsi Maluku (20/06).

Baca selengkapnya..
Peningkatan Kapabilitas APIP dan Pengelola Keuangan melalui Outreach Program STAR
22 Juni 2014 07:50:36 / maluku / dibaca: 3246 kali / Kat: Pendidikan, Pelatihan dan Pembinaan Auditor

Dalam rangka peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dan pengelola keuangan daerah terkait peningkatan kualitas akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku menyelenggarakan Sosialisasi Program State Accountability Revitalization (STAR), Jumat (20/06) di Hotel Swiss-Bel Ambon.

Baca selengkapnya..
BPKP Menjadi Narasumber Seminar Kebijakan Fiskal 2014
20 Juni 2014 08:15:26 / maluku / dibaca: 7350 kali / Kat: Audit

Bertempat di Ballroom Hotel Aston Natsepa Ambon (18/06), diadakan Seminar Kebijakan Fiskal 2014 dan Perkembangan Ekonomi Terkini dengan tema “Bersinergi Membangun Maluku Melalui Pelaksanaan APBN dan APBD yang Berkualitas, Transparan, dan Akuntabel”.

Baca selengkapnya..
Membangun Budaya Kerja ”Ale Rasa Beta Rasa” dalam Rangka Meningkatkan Kinerja
20 Juni 2014 06:05:20 / maluku / dibaca: 7633 kali / Kat: Audit

Terjadinya Kerusuhan Etnis di Provinsi Maluku satu dekade lalu yang sempat menoyak komitmen Pela Gandong , yaitu semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat dibanggakan warga Provinsi Maluku sejak lama. Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Maluku Utara beserta Pemerintah Daerah di wilayahna dan Muspida di lingkungannya telah berupaya keras untuk merajutnya kembali. Hasilnya, suasana yang kondusif dan kekeluargaan di Provinsi Maluku dan Maluku Utara mulai tercipta kembali walaupun klusterisasi pemukiman etnis masih menadi pekerjaan rumah yang masih harus dipecahkan bersama. Salah satu semangat yang telah dibangun adalah semboyan ”Ale Rasa Beta Rasa ” yang sekaligus digunakan sebagai MOTTO Budaya Kerja Perwakilan BPKP Provinsi Maluku. Implementasi motto ii ini dan program/kegiatan budaya kerja lainnya telah mengantarkan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku sebagai salah satu finalis (10 besar) pengembangan budaya kerja tahun 2008.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›

 

Instagram Perwakilan BPKP Maluku


 

Facebook Perwakilan BPKP Maluku


 

Youtube Perwakilan BPKP Maluku