BPKP Raih Penghargaan Penerapan Manajemen ASN Terbaik dari Badan Kepegawaian Negara

Pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022, bertempat di Hallroom Hotel Marriot Harborbay Batam, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2022. Acara yang mengusung tema “Birokrasi dan Manajemen ASN Masa Depan” tersebut dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad. Hadir dalam acara tersebut beberapa kepala daerah dan sebagian besar Sekretaris Jenderal/Sekretaris Utama Kementerian/ Lembaga, termasuk Sekretaris Utama BPKP, Bapak Ernadhi Sudarmanto yang didampingi oleh Kepala Biro SDM dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau.

Selain menampilkan beberapa keynote speaker dari Kepala BKN, CEO Bank Central Asia, dan CEO Grab, dalam kesempatan tersebut juga diumumkan anugerah penghargaan terkait manajemen kepegawaian. BPKP berhasil menyabet dua kategori penghargaan, yakni urutan 4 untuk kategori Perencanaan Pegawai dan urutan 2 untuk kategori Kompetensi Pegawai.

Selamat untuk BPKP atas pencapaian ini. Semoga semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai auditor pemerintah yang terpercaya, professional, dan berintegritas dalam mengawal akuntabilitas keuangan negara/daerah yang berkualitas.

BPKP Jaya, semakin bermakna.