Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja diukur dengan menghitung Indeks kepuasan Layanan Unit Kerja Perwakilan. Target kinerja ini pada tahun 2020 sebesar 70.
Pada tahun 2020, Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja terealisasi sebesar 93,625 atau mencapai 133,75% dari target tahun 2020.
Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja sebesar 93,62 5 diperoleh atas hasil pengawasan yang dilakukan oleh Bagian Tata Usaha yang berasal dari kegiatan survey terhadap mitra kerja pada tahun 2020.
Realisasi Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja tahun 2020, dan perbandingan realisasi tahun 2020 dengan target tahun 2020-2024 disajikan sebagai berikut:
Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja telah mencapai 115,5% apabila dibandingkan dengan target akhir Renstra Tahun 2024.
Upaya-upaya penting yang telah dilakukan dalam tahun 2020 untuk mendukung pencapaian kinerja tersebut di atas antara lain yaitu:
PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR |
Profil Pimpinan |
Tugas dan Fungsi |
Struktur Organisasi |
Sumber Daya Manusia |
Barang Milik Negara |
Visi dan Misi |
Beranda |
Agenda Pimpinan |
Maklumat Pelayanan |
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH |
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
Ruang APIP |
BULETIN INTERNAL |
Buletin Etam |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK |
Prosedur Layanan Informasi |
Informasi Tersedia Setiap Saat |
Informasi Serta Merta |
Informasi Berkala |
PPID BPKP |
AKUNTABILITAS |
Ringkasan Laporan Keuangan |
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja |
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Penyampaian LHKPN |
Galeri Foto Kegiatan |
Penghargaan |
Kinerja |
Indeks Kepuasan Layanan |
INFORMASI LAIN |
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor |
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH |
Telaah Sejawat APIP |
Selayang Pandang Internal Audit Capability Model |
Wilayah Kerja |
Wilayah Kerja |
LOWONGAN 2021 |
Lowongan PPNPN |
Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 75124
Telepon: 0822-5050-1979 / 0541-743063
Faksimile: 0541-743141
Pengaduan, Saran dan Masukan Silakan Klik @bpkpkawal
Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id