Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Indeks Kepuasan Layanan Tahun 2020

Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja diukur dengan menghitung Indeks kepuasan Layanan Unit Kerja Perwakilan. Target kinerja ini pada tahun 2020 sebesar 70.

Pada tahun 2020, Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja terealisasi sebesar 93,625 atau mencapai 133,75% dari target tahun 2020.

Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja sebesar 93,62 5 diperoleh atas hasil pengawasan yang dilakukan oleh Bagian Tata Usaha yang berasal dari kegiatan survey terhadap mitra kerja pada tahun 2020.

Realisasi Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja tahun 2020, dan perbandingan realisasi tahun 2020 dengan target tahun 2020-2024 disajikan sebagai berikut:

Indeks Kepuasan Layanan Unit Kerja telah mencapai 115,5% apabila dibandingkan dengan target akhir Renstra Tahun 2024.

Upaya-upaya penting yang telah dilakukan dalam tahun 2020 untuk mendukung pencapaian kinerja tersebut di atas antara lain yaitu:

  1. Meningkatkan kompetensi pegawai baik melalui PPM maupun diklat untuk meningkatkan profesionalitas pegawai.
  2. Menjalin kerja sama yang baik dengan mitra kerja melalui MoU dengan kepala daerah dan instansi lainnya.

Share   
PROFIL BPKP KALIMANTAN TIMUR
Profil Pimpinan
Tugas dan Fungsi
Struktur Organisasi
Sumber Daya Manusia
Barang Milik Negara
Visi dan Misi
Beranda
Agenda Pimpinan
Maklumat Pelayanan
SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH
Sekilas tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
Ruang APIP
BULETIN INTERNAL
Buletin Etam
DAFTAR INFORMASI PUBLIK
Prosedur Layanan Informasi
Informasi Tersedia Setiap Saat
Informasi Serta Merta
Informasi Berkala
PPID BPKP
AKUNTABILITAS
Ringkasan Laporan Keuangan
Ringkasan Akuntabilitas Kinerja
Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa
Penyampaian LHKPN
Galeri Foto Kegiatan
Penghargaan
Kinerja
Indeks Kepuasan Layanan
INFORMASI LAIN
Himpunan Peraturan Jabatan Fungsional Auditor
APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH
Telaah Sejawat APIP
Selayang Pandang Internal Audit Capability Model
Wilayah Kerja
Wilayah Kerja
LOWONGAN 2021
Lowongan PPNPN

KONTAK:

Jl. MT Haryono No. 19, Samarinda 75124

Telepon: 0822-5050-1979 / 0541-743063

Faksimile: 0541-743141 

Pengaduan, Saran dan Masukan Silakan Klik @bpkpkawal

Surat-E: kaltim@bpkp.go.id; layanan.informasi_kaltim@bpkp.go.id