Peningkatan Kemampuan APIP Polda Kaltim pada Implementasi Pengelolaan Risiko Pengadaan Barang Jasa

BALIKPAPAN (21/6/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, bersama Korwas Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) M Syaifullah, menjadi Narasumber pada Kegiatan Workshop Implementasi Pengelolaan Risiko Pengadaan Barang Jasa yang diselenggarakan di Aula Polda Kaltim pada hari Selasa (21/6/2022). Kegiatan ini diikuti juga oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Jefrianus Endolemba Torunde, S.I.K., Auditor di lingkungan Polda Kaltim dan Kasiwas Polres di Wilayah Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Irwasda mengucapkan sangat berterimakasih sekali kepada BPKP atas kerjasama dan koordinasi yang telah dibangun selama ini semoga kedepannya lebih baik lagi. Kegiatan tatap muka ini lebih terasa dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya karena kita bisa menyerap ilmu dan bertanya langsung kepada narasumber dibandingkan pelatihan-pelatihan melalui daring.
 
Irwasda juga berpesan agar para peserta tidak mensia – siakan waktu pada pelatihan kali ini. Sebagai APIP tentunya tidak hanya mencari tetapi juga memberikan solusi karena kita harus mempertanggungjawabkan keuangan negara.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)