Semarak Peringatan HUT Ke-21 KBI BPKP dari Bumi Etam

SAMARINDA (17/6/2022) - Bertempat di Aula Maratua BPKP Kaltim Lt. 2 Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, KBI Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur turut hadir dalam pelaksanaan peringatan HUT KBI tersebut yang dipimpin oleh Ketua KBI Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Ibu Sri Retno Dewi Supriyadi.
Diselenggarakan secara hybrid dan daring, peringatan HUT Ke-21 KBI BPKP pada tahun ini mengangkat tema "Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi yang berkesinambungan".
 
Acara dibuka langsung oleh ketua KBI BPKP Fellydia Muhammad Yusuf Ateh serta dihadiri oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh, Deputi Kepala BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari, Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Sally Salamah, Ketua Panitia Hut ke-21 KBI BPKP Ismiyati Raden Suhartono, Moderator dr. Arie Wulandari serta Nurhayati Nirmalasari dan juga Robby Habibi selaku narasumber, serta Louisa Magdalena Lapian Ghandi dan juga Retno Utari Ardan Adiperdana.
 
Dalam sambutannya, Ibu Fellydia Muhammad Yusuf Ateh menyampaikan bahwa ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut dapat optimal dalam berkarya dengan potensi sebagaimana yang terkandung dalam Mars serta diharapkan KBI BPKP hadir dan bermanfaat melalui kontribusi P3DN, UMKM dan koperasi untuk menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.
 
Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh selaku penasehat dalam arahannya menyampaikan bahwa KBI itu sangat penting untuk mendukung program BPKP yang lebih baik lagi untuk kedepannya melalui dukungan percepatan P3DN, UMKM dan koperasi untuk menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Beliau mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dalam kontribusi membangun bangsa, "Kalau ibu-ibunya damai, ibu-ibunya tenang dan bahagia, para suami itu dapat bekerja lebih baik lagi," ujarnya.
 
Acara tahun ini terasa semakin semarak dengan peluncuran Batik KBI BPKP tahun 2022 dan Galeri online DWP/KBI BPKP, dibawakan oleh Ibu Sepriyanti Edi Mulia serta Ibu Fitriani Yan Setiadi. KBI Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur ikut berpartisipasi mengikuti secara serentak acara seremonial potong tumpeng, Ibu Sri Retno Dewi Supriyadi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur didampingi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, serta anggota KBI Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur bersama meramaikan semarak peringatan HUT Ke-21 KBI BPKP dari Bumi Etam.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, mengucapkan terima kasih kepada KBI Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur atas segala kerja keras dalam memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.
 
Tujuan diselenggarakan acara ini yaitu mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara keluarga besar Ibu-Ibu BPKP di seluruh Indonesia menjadi semakin baik ke depannya dan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh Ibu Sri Retno Dewi Supriyadi selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Acara di Aula Maratua BPKP Kaltim Lt. 2 Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, serta jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN. Dimeriahkan dengan pengumuman pemenang lomba kebersihan ruangan antar bidang di kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur dan ada DOORPRIZE menarik.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)